Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Apa Itu Google Adsense Dan Kenapa Banyak Di Sukai Blogger

https://www.masbasyir.com/2020/02/apa-itu-google-adsense-dan-kenapa.html

Google adsense merupakan salah satu program periklanan milik google yang paling populer di pakai banyak blogger untuk mendatangkan penghasilan dari blog yang mereka bangun dari nol. Adsense sendiri sebenarnya ada hubungannya dengan google ads yang dulu bernama google adword, yang mana untuk google adsense memang di khususkan bagi penayang seperti anda contohnya seorang blogger dan youtuber yang membuat video. 

Sedangkan untuk google adword sendiri adalah program periklanan untuk para pelaku bisnis yang bertujuan untuk mempromosikan bisnis mereka dimesin pencari google baik lewat situs blog, youtube dan google penelusuran. 

Jadi pada dasarnya google adsense itu adalah anda yang merupakan seorang blogger dan youtube yang nantinya menayangkan iklan dari pengiklan yaitu google adword. Setiap CPC dari iklan ini di bagi menjadi dua untuk anda dan untuk google sendiri. mungkin sampai disini anda sudah mulai memahami.

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi kepada anda semua khususnya bagi orang-orang yang pertama kali menggeluti dunia blogger tentang google adsense yang banyak disukai oleh para blogger di internet. Beberapa alasan dibawah ini mungkin bisa memberikan jawaban atas rasa penasaran anda. Silahkan disimak informasinya. 

Alasan Kenapa Google Adsense disukai Banyak Blogger


1.Google adsense itu resmi

Hal pertama yang membuat google adsense banyak disukai para blogger adalah program periklanan ini resmi milik google company sehingga tidak mungkin hanya sebatas perikalanan seperti program lain diluar sana. 

Jadi jauh sekali dari kata spam yang pernah anda baca-baca di internet. Program periklanan ini akan membayar berapapun penghasilannya yang anda dapatkan dari setiap bulannya tepat di tanggal 21 – 22. Google adsense juga menjadi tolak ukur sendiri terhadap kualitas blog anda, semakin cepat blog anda diterima adsense maka semakin bagus kualitasnya. 

2.Berapapun akan dibayar

Berapapun pendapatan anda dari google adsense jika sudah sesuai ambang batas maka segera mungkin akan mendapatkan pembayaran, bahkan penghasilan diatas 100 juta per bulan juga akan dibayarkan. 

Namun yang perlu di pahami disini adalah, untuk bisa menerima pembayaran dari google adsense di perlukan verifikasi PIN terlebih dahulu agar pembayaran bisa dilakukan dengan benar. Sekarang bukan saatnya lagi untuk memikirkan apakah adsense itu spam dan lain-lain, program iklan ini sangatlah terpercaya, yang harus anda pikirkan adalah bagaimana caranya untuk mendatangkan banyak pengunjung dan mendapatkan penghasilan bulanan. 

3.Ada daya tarik sendiri

Dibandingkan dengan program periklanan lain di luar sana, google adsense memiliki daya tarik sendiri untuk seorang blogger. Yang mereka kembangkan dalam waktu yang lama dan kemudian di terima adsense jelas akan sangat senang dan bisa menambah rasa semangat untuk terus ngeblog membuat konten artikel. Itulah kenapa setiap blogger yang blognya diterima adsense akan terus semangat membuat konten artikel. 

Nah itulah beberapa hal yang harus anda ketahui tentang alasan kenapa google adsense banyak disukai oleh para blogger. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya. 

Kami yakin sampai saat ini masih banyak blogger yang kurang memahami apa itu adsense sehingga seringkali mereka harus salah langkah. Adsense bukanlah tujuan akhir untuk seorang blogger, tujuan akhir seorang blogger adalah pada saat pembaca bisa mendapatkan apa yang mereka butuhkan. 

Post a Comment for "Apa Itu Google Adsense Dan Kenapa Banyak Di Sukai Blogger"