Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Alternatif Menghasilkan Uang Dari BLOG Untuk Pemula

Alternatif Menghasilkan Uang Dari BLOG Untuk Pemula - Masbasyir

Sebagian besar blogger tentu pernah merasa bingung bagaimana cara menghasilkan dari blog yang mereka bangun namun gagal terus diterima adsense, padahal viewer sudah banyak dan pengujung harian mencapai ribuan. 

Tentu ada alasan tertentu kenapa blog dengan jumlah viewer yang tinggi tetap di tolak adsense, besar kemungkinan karena topik blog ada hubungannya dengan konten-konten yang dilarang oleh adsense seperti crack, hack, download games, dan lain-lain. 

Namun tenang saja, ada alternatif lain yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang dari blog. Ini berdasarkan dari pengalaman saya pribadi yang dulu pernah sering di tolak adsense berkali-kali karena alasan konten yang tidak sesuai dengan ketentuan adsense yaitu download mp3 atau film. 

Ada banyak peluang untuk menghasilkan uang dari blog selain memakai google adsense, berikut ini saya akan berbagi beberapa peluang yang bisa anda pakai untuk mendatangkan banyak penghasilan. Silahkan simak informasinya dibawah ini. 

Tips Mendatangkan Penghasilan dari Blog


1.Melalui Slot Iklan

Salah satu cara pertama jika blog anda di tolak google adsense dan anda ingin menghasilkan uang, maka bisa membuka slot iklan atau pemasangan iklan dengan harga yang bervariasi. Contohnya saja untuk pasang iklan pada bagian header selama 1 bulan full itu 300 ribu, atau kalau untuk sidebar 250 rb. Nah perlu di ingat untuk membuka slot iklan ini kiranya blog anda harus memiliki trafik kunjungan yang tinggi minimal per hari 20 ribu page view atau lebih. 

2.Mengikuti program periklanan lainnya

Ada alternatif lain jika blog di tolak google adsense bisa memakai program periklanan lain seperti bitadvertise atau klikcpc, proses approve di program iklan ini jauh lebih cepat dibandingkan google adsense dan besar kemungkinan peluang approve 99% sendiri. anda bisa mencoba dengan mendaftarkan blog anda ke program periklanan tersebut dan optimasi blog agar pendapatan meningkat drastis. Silahkan dicoba. 

3.Mengikuti program affiliate

Salah satu cara yang masih seringkali di pakai para blogger untuk mendatangkan penghasilan dari blog adalah dengan mengikuti program affiliate yang biasanya diselenggarakan oleh beberapa perusahaan ecommerce ataupun perusahaan besar lainnya. Contoh untuk perusahaan ecommerce yang menyediakan program ini adalah Lazada, anda bisa bergabung dengan lazada affiliate dan memposting produk yang ada di dalamnya. Pembagian komisi dari program ini adalah 10% ketika anda berhasil menjual produk Lazada, mengenai komisi mungkin juga sudah ada perubahan di tahun 2020 ini. cukup daftarkan blog anda yang sudah memiliki trafik tinggi dan mulai hasilkan pendapatan pasif mulai sekarang. Menarik untuk dicoba. 

4.Sistem refferal

Terakhir salah satu cara yang bisa anda pakai untuk mendatangkan penghasilan dari blog adalah dengan memakai sistem refferal yang mana sistem ini nantinya mampu memberikan keuntungan yang besar jika trafik blog anda tergolong tinggi. Contoh untuk beberapa program refferal seperti menjualkan template dari blogger terkenal, produk-produk digital dan lain sebagainya. Semakin banyak anda menjual produk refferal ini maka semakin besar juga pendapatan yang di peroleh. Hingga saat ini program refferal masih banyak diminati oleh kalangan blogger diluar sana. 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami bagikan kepada anda mengenai program yang menghasilkan uang selain google adsense dan wajib untuk anda coba. Tidak ada salahnya menghasilkan uang dari program-program ini jika memang susah di terima adsense. 

Post a Comment for "Alternatif Menghasilkan Uang Dari BLOG Untuk Pemula"