Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Perbedaan FREE FIRE dengan PUBG Mobile

Perbedaan FREE FIRE dengan PUBG Mobile - MasBasyir

Kedua game ini sama-sama bergenre battle royal dan juga sama-sama memiliki banyak pengguna aktif di seluruh dunia. Pastinya tidak menyangka bahwa ternyata di abad 21 ini dihiasi dengan berbagai macam game mobile yang memiliki berbagai genre dan tentunya bisa membuat perhatian semua orang tertuju pada game ini. 

Dua nama game ini langsung populer ketika dirilis dan bisa dimainkan di perangkat android, tidak hanya populer di kalangan orang dewasa tetapi game ini berhasil menarik perhatian semua orang berbagai kalangan dan usia. Di abad 21 ini memang bisa dikatakan sebagai majunya berbagai macam teknologi, dengan begitu banyak sekali perusahaan-perusahaan yang membuat dan merancang game mobile agar perusahaan tersebut bisa meraup banyak keuntungan.

Setelah dua game ini populer para pengguna game tersebut seringkali bermasalah dan bersetru saling mengunggulkan game yang mereka mainkan, banyak yang mengatakan bahwa PUBG lebih keren daripada game ini, namun para pengguna free fire sudah pasti akan menyangkal pernyataan tersebut dan akan mengatakan free fire lah yang paling keren. Pernyataan seperti ini sering sekali muncul di kolom komentar atau tweet, sebenarnya memang kedua game ini tidak jauh berbeda karena memiliki kemiripan yang sangat banyak. 

Hal ini tentu yang menjadi pemicu dari perselisihan tersebut, agar anda bisa membedakan antara Free Fire dan PUBG sebaiknya anda langsung mendownload kedua game ini atau terlebih dahulu membaca berbagai macam referensi agar anda tidak bingung mau pilih yang mana dari antara dua jenis game ini, artikel ini juga akan membahas tentang perbedaan antara Free Fire dan PUBG semoga penjelasan atau ulasan di bawah ini bisa membantu anda dalam membedakan kedua jenis game tersebut.

1. Memiliki waktu yang berbeda pada zona amannya

Kedua game ini baik PUBG taupun fre fire sama-sama memiliki zona aman, namun yang membedakan darii keduanya adlah wkatu atau timing yang dimilikinyaa. Zoan ama ini juga memiliki fungsi yang sma yaitu sama-sama untuk berlindung dan mendapatkan stamina baru yang akan membuat demage anda menjadi lebih keren dan lebih besar.

2. Zona merah memiliki fasilitas yang berbeda

Semua player pasti sudah tau tentang zona merah ini, dimana zona ini merupakan zona bahaya dalam game ini, yang membedakan antara free fire dengan PUBG adalah adanya drone di merahnya free fire. Hal ini tentunya sangat berbeda karena di PUBG hal serupa tidak ada, sehingga para player PUBG hanya bisa menggunakan insting dan juga menggunakan tenaga dan  kefokusan yang luar biasa ketika sedang berada di zona merah ini. 

Berada di zona merah anda harus tetap berhati-hati karena zona merah ini bisa menyerap semua energy yang anda miliki dan juga bisa membuat badan anda lemas seketika. Bahkan bisa pula stamina atau energi yang anda dapatkan ketika berada di zona aman akan hilang begitu saja karena saking kerasnya anda berusaha menghindari serangan-serangan yang ada. 

Sebuah keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika anda memainkan game free fire dimana pada zona bahaya atau zona merahnya anda bisa menggunkan drone tersebut sebagai patokan untuk mendapatkan informasi terkait tentang keberadaan musuh anda. Bila drone tersebut berjalan dan semakin mendekati anda sudah dapat dipastikan bahwa nyawa anda sedang terancam dan ada musuh yang ada disekitar anda dan bisa jadi musuh tersebut mengincar nyawa anda.

3. Memiliki metode tempur yang berbeda

Dalam arena tempurnya, para player game ini sama-sama bisa menyerang atau menjarah dengan berbagai macam senjata agar mereka tetap bisa mempertahankan diri dari berbagai serangan. Selain itu dalam arena tempur juga dilengkapi dengan air drop yang di dalamnya berisi banyak sekali senjata yang bisa digunakan untuk menambah amunisi persenjataan anada. 

Namun untuk jumlah senjata yang tersedia game PUBG mobile dan Free fire ini memiliki jumlah yang berbeda, bisa di bilang senjata di PUBG memang lebih banyak jika dibandingkan dengan free fire. Tetapi jumlah senjata itu memang disesuaikan dengan kualitas tempur dan tingkat kesulitan yang dimiliki di tiap-tiap arena tempur game tersebut, pasalnya bertarung atau membunuh di free fire ini lebih mudah dibandingkan dengan game PUBG Mobile ketika anda ingin membunuh atau melakukan serangan kepada musuh, juga akan semakin mudah apabila target sudah terkunci. 

Oleh sebab itu banyak sekali anak-anak atau remaja yang lebih memilih game free fire dibandingkan PUBG karena tingkat pertempuran di PUBG memang lebih rumit, dan jika disesuaikan dengan karakter atau kriteria remaja pada saat ini tentu mereka lebih memilih sesuatu yang tidak terlalu rumit dan tidak terlalu sulit untuk di mainkan.

4. Memiliki cara terjun yang berbeda

Meskipun kedua game ini meminta para pemainnya untuk terjun melalui pesawat, ternyata kedua game ini memiliki cara yang berbeda ketika hendak melakukan penerjunan. Para pemain akan diturunkan sesuai dengan map yang telah di tentukan, nah untuk map di free fire dan PUBG mobile juga memiliki jumlah yang berbeda, dan untuk free fire itu sendiri memiliki map yang lebih simpel da n lebih sedikit. Saat penerjunan free fire dilengkapi dengan sky boarding agar para pemain ketika mendarat lebih aman, sedangkan untuk PUBG Mobile menggunakan sky diving saja, sehingga untuk PUBG Mobile terasa lebih nyata dan lebih menantang.

Bagi anda yang ingin Mabar PUBG bersama admin silahkan hubungi no yang tertera di menu Contact.

Post a Comment for "Perbedaan FREE FIRE dengan PUBG Mobile"