Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Panduan Menulis Artikel SEO Yang Banyak Disukai Pembaca


Secara umum sudah banyak sekali informasi yang membahas mengenai panduan menulis artikel seo yang banyak disukai pembaca, namun dari sekian informasi yang sudah ada di internet belum bisa memberikan pemahaman yang berarti untuk para pembaca sehingga mau tidak mau kami harus membuat artikel ini demi anda para blogger yang ingin belajar seperti apa cara membuat tulisan artikel seo yang disukai oleh pengunjung atau pembaca di internet. 

Intinya dari artikel ini ingin memberikan gambaran atau panduan pasti dalam membuat artikel yang mudah di pahami dan diterapkan oleh pembaca blog kita. Langsung saja simak dibawah ini ulasannya. 

Panduan Menulis Artikel SEO Yang Disukai Pembaca


1. Judul Yang Menarik

Salah satu hal utama agar artikel anda mendapatkan banyak kunjungan, yang harus dilakukan adalah dengan membuat judul artikel lebih menarik dengan harapan mendapatkan banyak kunjungan jika masuk di halaman google. Contoh judul artikel yang bisa mendapatkan kunjungan banyak “ rahasia mendapatkan uang 100 juta dari internet “, atau contoh lainnya “ hasilkan uang dari android 100 ribu per hari, 3 juta sebulan “. Nah judul artikel seperti ini jelas akan banyak diminati oleh para pengunjung. Namun yang perlu dingat, pastikan judul dan konten ada keselarasan, jangan sampai apa yang anda tuliskan di judul dan isi tidak sesuai. 

2. Pembukaan Yang Menarik

Selanjutnya kalau anda sudah menentukan judul konten yang unik dan menarik, langkah berikutnya adalah membuat pembukaan artikel yang lebih menarik dan mengundang rasa penasaran agar pembaca terus menyelesaikan artikel hingga sampai akhir. Ini adalah cara terbaik untuk memikat pembaca menyelesaikan artikel yang anda ketika, karena jika hanya sekedar mencari inti pembahasan dan keluar begitu saja akan berpengaruh terhadap bounce rate blog anda.

3. Usahakan Pakai Media

Membuat artikel menarik bukan dilhat dari panjang kapasitas artikel yang anda buat tetapi bagaimana cara anda mempercantik konten agar orang-orang tidak mudah bosan atau mata capek. Salah satu caranya adalah menyediakan gambar maupun media lain yang mendukung untuk pembahasan artikel tersebut. 

4. Berikan Jarak Per Paragraf

Saran dari kami untuk anda yang hendak membuat artikel seo dan disukai pembaca adalah berikan jarak antar paragraf untuk membuat tampilannya lebih mudah di baca pastinya membuat mata nyaman. Pengunjung blog akan lebih suka dengan artikel model seperti ini, meskipun kapasitas katanya yang panjang tetapi kalau di buat merenggang tidak akan membuat mata pengunjung menjadi capet. Anda bisa menerapkan artikel ini untuk topik bahasan seperti kesehatan, review gadget dan lain-lain yang pada dasarnya membutuhkan pembahasan yang panjang. 

5. Berikan Isi Yang Berbobot

Kami yakin kalau anda mampu menulis artikel yang berbobot maka bukan tidak mungkin mereka para pengunjung bakal ketagihan dengan informasi-informasi yang anda sajikan. Hal seperti ini sudah banyak di alami para blogger profesional.

Nah sampai disini dulu informasi mengenai tips menulis artikel SEO yang banyak disukai para pembaca, meskipun artikel ini secara umum sudah banyak di internet tetapi tidak ada salahnya kalau kami ingin melengkapinya. 

Silahkan di praktekkan jika anda benar-benar membutuhkan informasi semacam ini, dan jangan lupa untuk terus berkunjung di website kami untuk mendapatkan artikel seputar dunia blogging. Ayo belajar bersama untuk mengembangkan blog di mesin pencari. Terimakasih. 

Post a Comment for "Panduan Menulis Artikel SEO Yang Banyak Disukai Pembaca"