Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Panduan Main Game Free Fire Bagi Pemula

Panduan Main Game Free Fire Bagi Pemula - MasBasyir.Com

Free fire memang bukanlah satu-satunya game mobile yang bisa anda mainkan di perangkat android kesayangan anda. Sebelum ada android game mobile bergenre battle royal ini hanya bisa dimainkan melalui PC, kemudian karena kemajuan teknologi mengalami kemajuan yang begitu pesat akhirnya banyak perusahaan yang memanfaatkan kesempatan ini yaitu merilis game mobile agar bisa dimainkan dengan perangkat android, yang mendasari keputusan ini mungkin karena saat ini pengguna android lebih banyak daripada PC. 

Ya memang dulunya tidak ada game mobile yang bisa diakses melalui ponsel biasa karena kebanyakan game mobile memiliki kapasitas atau ukuran yang relative besar, namun setelah ada ponsel android atau smartphone hampir semua game bisa anda nikmati kapan saja dan dimana saja.

Setelah beralih ke android ternyata juga tidak mengurangi minat seseorang untuk memainkan game ini melalui PC, mungkin karena tiap-tiap orang memiliki kesenangan masing-masing, sehingga terkadang ada yang bermain game PC karena ukuran layarnya lebih besar dan tentunya lebih menimbulkan kesan puas. 

Salah satu game mobile bergenre battle royal banyak diminati oleh kaum generasi milineal belakangan ini adalah game mobile free fire yang ketika muncul langsung diburu dan digandrungi banyak orang. Bila anda masih merasa asing dengan game ini, anda perlu mencobanya karena game ini sangat seru sekali dan layak untuk anda jadikan sebagai game favorit. 

Sebenarnya game yang satu ini juga sangat mirip sekali dengan game mobile bergenre battle royal lainnya yaitu PUBG, dimana kedua game ini memang menjadi pusat perhatian bagi kaum milenial dan membuat para penggemar atau pengguna game ini terkadang saling berseteru karena selalu ingin unggul. 

Masing-masing game memang memiliki keunggulannya sendiri-sendiri jadi sebenarnya para player atau pengguna kedua game ini tidak perlu berseteru dan lebih baik saling berbagai tips agar bisa gamers sejati yang pro dalam berbagai permainan. 

Nah bagi anda yang saat ini baru mau memulai untuk menjadi pengguna game free fire anda bisa membaca beberapa ulasan artikel dibawah ini agar anda tidak dikatakan noob oleh pemain senior.

1. Memilih titik lompatan yang tepat

Saat anda baru memainkan game yang satu ini lebih baik anda sebelumnya banyak mencari tau tentang game ini dari berbagai video tutorial atau artikel pendukung lainnya yang bisa memandu anda. 

Game free fire ini dirancang oleh developernya dengan sebaik mungkin untuk memikat para player game ini, saat anda mulai membuka aplikasi game mobile ini anda kan disuguhkan dengan tampilan game yang sangat bagus, setelah itu anda akan ditempatkan disebuah arena tempur yang mana untuk menuju tempat tersebut anda akan diangkut melalui pesawat tempur yang merupakan fitur dari game ini, kemudian anda akan di terjunkan dan diberi fasilitas parasut agar anda bisa mendarat dengan aman. 

Kemudian setelah anda berhasil mencapai lompatan yang tepat segeralah cari amunisi senjata dan perlengkapan tempur lainnya agar saat anda memulai pertempuran semuanya sudah siap sedia dan siap untuk menghabisi atau memusnahkan lawan. 

Jika sebelumnya anda merupakan pengguna PUBG maka sudah pasti anda tidak akan asing lagi dengan beberapa aturan dan cara bertempur di game ini karena keduanya sangat mirip sekali dan untuk tampilan arena tempurnya pun juga tidak jauh berbeda. Namun tetap keduanya memiliki keunggulan dan ciri khasnya masing-masing tentunya.

2. Susun strategi sebaik mungkin

Saat anda bermain game bergenre battle royal anda perlu menyusun strategi sebaik mungkin agar anda bisa menyelesaikan pertarungan dengan cepat dan tentunya bisa mendapatkan BOOYAH. Istilah itu sendiri merupakan sebuah julukan atau gelar ketika anda bisa menguasai atau memenangkan pertempuran baik itu secara solo player maupun tim.  

Selain itu saat anda sedang bertarung atau melakukan penyerangan kepada musuh jangan sekali-kali anda melakukan itu dengan gegabah, lihat dulu sekitar anda jika memang tidak ada musuh lain barulah anda melakukan penyerangan. 

Saat anda tidak hati-hati dalam melakukan penyerangan maka serangan yang anda lakukan itu juga dapat memancing adanya serangan dari musuh lain yang bisa seketika menghabisi anda. Jadi perhitungkanlah segala tindakan yang hendak anda ambil, jangan malah penyerangan anda berujung pada kematian anda sendiri.

3. Gunakan kesempatan untuk bersembunyi

Bersembunyi merupakan salah satu cara untuk menghindari serangan musuh, karena dengan anda sembunyi musuh kan lebih susah mendapati anda. Selain itu bersembunyi juga bisa menghemat tenaga atau stamina anda, jadi anda tidak perlu tergesa-gesa melakukan penyerangan tunggulah sampai musuh anda berkurang, semakin banyak musuh yang gugur maka semakin besar pula kesempatan anda untuk meraih booyah. 

Namun anda jangan terlalu tenang saat bersembunyi, bisa saja malah anda terbunuh ketika anda sedang berusaha berlindung dari serangan musuh, sebab saat bersembunyi anda bisa saja mendapatkan penyergapan dari musuh lain, jadi saat anda bersembunyi upayakan anda memilih tempat yang layak dan cocok untuk digunakan berlindung, jangan sampai terlihat oleh musuh dan juga carilah tempat sembunyi yang tidak terlalu banyak diketahui agar tidak mudah ditebak oleh musuh. Dengan begitu upaya anda untuk berlindung dari musuh akan berbuah manis, dan tidak terlalu menguras stamina anda. 

Nah tiga ulasan di atas merupakan cara yang sering sekali digunakan oleh para pemain game mobile yang satu ini, meskipun cara ini terbilang cukup familiar namun ternyata efeknya memang sangat membantu anda dalam meraih kemenangan dan kemenangan yang anda raih itu anda tidak akan dikatakan noob lagi oleh para senior. 

Post a Comment for "Panduan Main Game Free Fire Bagi Pemula"