Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Keunggulan Game Mobile Legend Dari Game Lainnya

Keunggulan Game Mobile Legend Dari Game Lainnya - Masbasyir.Com

Di era digital yang serba canggih ini banyak sekali game mobile yang bisa anda nikmati keseruannya. Pasalnya pada zaman dahulu khususnya bagi anda yang lahir di era 90 an tentu game yang bisa anda mainkan hanya monoton atau itu-itu saja, bahkan tidak banyak anak 90 an yang menggunakan Hp/ponsel pada masa kecil atau masa remajanya. 

Jadi game yang mereka mainkan biasanya hanya game offline atau game manual seperti ular tangga atau PSP yang pada jaman sudah sangat seru sekali dan sudah bisa diakui gamers hebat apabila bisa memenangkan pertandingan ular tangga atau game PSP yang mereka miliki, karena jaman dulu juga jarang atau tidak banyak yang bisa memainkan game ini dan bahkan ada musimnya juga. 

Ada kalanya ular tangga dan teman-temannya itu sangat populer, namun setelah beberapa minggu gantian game PSP yang populer dan siklus terus terjadi dan berganti-gantian sampai pada akhirnya ada kemunculan beberapa merek HP yang harganya bisa dijangkaun dan didalamnya berisi game Snake Xenia yang sangat populer sekali pada saat itu.

Setelah berganti era dan jaman, kini hampir semua game yang anda inginkan bisa anda mainkan dan anda nikmati keseruannya seperti game yang sangat populer saat ini yaitu game mobile legend yang banyak digandrungi oleh para generasi milenial dan banyak menyita perhatian masyarkat Indonesia khusunya. 

Pasalnya game ini memiliki banyak pengguna aktif di Indonesia,  mobile legend memiliki kurang lebihnya sekitar 2 juta pengguna, setiap harinya selalu ada penambahan jumlah pengguna sehingga dapat dikatakan bahwa developer dari game yang satu ini telah berhasil merancang game yang sangat istimewa dimata penggunanya.

Ada banyak sekali game mobile yang kualitasnya tidak kalah keren dari game satu ini, namun mobile legend memiliki beberapa keunggulan yang mungkin saja tidak dimiliki oleh game mobile lainnya. sehingga  para pengguna game mobile lainnya juga banyak yang berpaling dan lebih memilih game mobile legend ini sebagai game favoritnya. 

Walaupun saat ini game mobile yang bisa diakses atau di mainkan melalui android menjadi kontroversi khususnya bagi masyarakat Indonesia, ternyata berbagai kontroversi itu malah membuat kepopuleran game ini semakin melejit. Kontroversi yang sering muncul adalah seperti ada beberapa anak atau generasi milenial di Indonesia ini mengalami gangguan jiwa karena terlalu sering memainkan game mobile yang berakibat pada rusaknya jaringan saraf. 

Sebenarnya hal tersebut terjadi bukan karena adanya game ini tetapi karena pola hidup yang tidak baik seperti bermain game yang tidak tau waktu atau memainkan game sampai belasan jam sampai lupa segalanya. Nah hal inilah yang perlu dijadikan pelajaran, kontrol nafsu dan emosi anda ketika memainkan game mobile, bermainlah sesuai dengan porsi anda, atur waktu anda untuk bermain game tidak lebih dari 3 jam dalam sehari. 

Nah ada beberapa hal yang membuat game mobile legend ini lebih unggul dari game-game lainnya, diantaranya yaitu:

1. Memiliki kualitas grafik yang sangat bagus

Mobile legend memiliki kualitas grafik yang sangat keren, dimana game ini memang dirancang semenarik mungkin agar para penggunanya tidak mudah untuk berpaling ketika muncul berbagai jenis game baru. Selain itu ukuran dari game ini juga tidak terlalu besar sehingga game ini tidak menyita kapasitas penyimpanan pada memori ponsel anda. 

Game mobile yang satu ini bisa anda mainkan diberbagai perangkat android sekalipun android tersebut belum memiliki spesifikasi yang terlalu tinggi, jadi anda tidak perlu buru-buru mengupgrade gadget anda hanya untuk bisa bermain game. 

Jika anda sudah menjadi pemain yang professional, nantinya game ini juga bisa menghasilkan beberapa keuntungan bagi anda, ikutilah berbagai kompetisi yang menyajikan hadiah agar ketika anda berhasil memenangkan kompitisi tersebut anda bisa segera mengupgrade gadget dari hasil jerih payah sendiri.

2. Memiliki peta daerah yang lebih 3D

Penjelasan dari peta ini juga mirip dengan penjelasan dengan grafik yang sempat dibahas di atas tadi, round map atau peta daerah dari game ini lebih terlihat nyata dan membuat anda merasakan berbagai sensasi ketika memainkan game ini seperti halnya mengikuti berbagai event dunia. Misalnya saja ketika ada sebuah karnaval atau pesta hallowen, anda bisa merasakan efek dari event tersebut seperti adanya kembang api dan berbagai macam hal unik lainnya yang membuat dekorasi pada game ini keren sekali dan terlihat nyata.

3. Memiliki kontrol game yang mudah

Mobile legend merupakan game mobile bergenre MOBA yang cara memainkannya hanya menggunakan touch, meskipun banyak game MOBA lainnya ternyata game mobile legend ini memiliki kontrol yang lebih mudah dan lebih simpel sehingga bisa membuat para pemainnya nyaman saat memainkan game yang satu ini. jika dibandingkan dengan game AOV tentu game ini lebih mudah, karena AOV memiliki kontrol game yang lebih sulit dan lebih rumit.

4. Memiliki beberapa pilihan MAP

Mobile legend tidak hanya memiliki satu MAP, sehingga anda bisa memilih beberapa MAP yang menurut anda lebih nyaman saat digunakan untuk bertempur. Selain itu MAP yang di sediakan oleh fitur dari game ini juga tidak membosankan, pasalnya anda akan mendapatkan game play yang bagus sekali. 

5. Bisa dimainkan bersama tim

Saat bermain game memang lebih seru apabila ada temannya, nah jika anda biasanya memainkan game sendirian, ketika anda memainkan game ini anda bisa mengajak teman anda untuk bermain bersama. Mobile legend memberikan fitur yang bisa membuat playernya merasa senang saat bermain game, jadi anda diberi kesempatan untuk bermain secara solo player maupun secara tim. 

Post a Comment for "Keunggulan Game Mobile Legend Dari Game Lainnya"