Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kelebihan dan Kekurangan Free Fire

Kelebihan dan Kekurangan Free Fire - Masbasyir

Semua jenis game tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, begitu juga dengan game mobile bergenre battle royal satu ini yaitu game free fire. Dimana game ini merupakan salah satu saingan dari PUBG mobile yang sangat populer dan berhasil membuat sebagian besar pengguna PUBG beralih ke game ini. 

Ada banyak sekali hal-hal unik yang dimiliki oleh game ini sehingga ia berhasil menarik perhatian banyak orang diseluruh penjuru dunia. Banyak orang saat ini telah memiliki wawasan yang luas berkat kecanggihan teknologi di era digital ini sehingga hal ini membuat mereka lebih selektif lagi dalam menentukan atau memilih jenis game.

Setelah banyak game mobile bermunculan di android, maka developer dari game free fire ii juga memutuskan untuk merilis game ini yang support dengan berbagai macam atau jenis smartphone android yang digunakan banyak orang, dengan munculnya berbagai smartphone android yang memiliki spesifikasi tinggi membuat banyak perusahaan game memanfaatkan momen ini untuk meraup keuntungan yang begitu besar. 

Oleh sebab itu mereka juga tidak tanggung-tanggung ketika mengadakan sebuah event dengan menjajikan hadiah yang cukup besar, sebab event yang mereka adakan juga berfungsi untuk menarik perhatian para player agar tetap betah memainkan game ini dan tidak berpaling ke lain hati ketika ada jenis game baru. 

Banyak hal yang dipertimbangkan oleh para gamers ketika hendak memilih game baru yang akan mereka mainkan, karena kualitas dari game tersebut merupakan hal utama yang bisa memikat hati para gamers. Jika sebuah game memiliki kualitas yang tidak cukup bagus maka tidak akan pernah bisa menyaingi game-game terdahulunya yang lebih keren sehingga para developer yang merancang atau merilis game baru akan membuat game tersebut lebih keren dari game-game terdahulu.

Beberapa hal yang membuat game free fire diminati banyak orang akan kami bahas melalui penjelasan dibawah ini, jika ada beberapa kekurangan dari game ini anda juga tidak perlu khawatir karena semua game pasti memiliki kekurangan tidak hanya game free fire ini saja.

1. Kelebihan game free fire


Memiliki ukuran yang ramah pengguna

Ukuran dari game free fire ini tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan game battle royal lainnya, sehingga membuat game ini disukai banyak pengguna dan seakan mengerti keadaan pengguna. Pasalnya memang tidak semua player memiliki gadget dengan spesifikasi yang tinggi, jadi game ini bisa anda jadikan salah satu referensi game favorit, karena meskipun dengan ukuran yang tidak terlalu besar namun game ini menyuguhkan tampilan display grafik yang menarik dan sangat keren. Free fire ini hanya butuh ruang penyimpanan sekitar 500 MB sehingga sangat menghemat ruang penyimpanan pada gadget anda.


Menyediakan scope sejak awal

Jika anda baru pertama kali menginstal aplikasi ini pada perangkat android, anda tidak perlu khawatir akan kesulitan membidik target atau musuh karena sejak awal permainan anda akan diberi fasilitas teropong atau scope yang fungsinya adalah untuk membantu anda dalam membidik target yang hendak anda serang menggunakan senjata api yang anda miliki. Jadi pada awal permainan anda bisa menggunakan alat itu terlebih dahulu, sebelum nantinya anda mendapatkan air drop yang berisi berbagai macam skin.


Memiliki informasi  zona aman yang jelas

Game battle royale memang sangat menarik sebab ia menyajikan game yang sangat keren dengan pertarungan yang bisa memacu adrenalin anda. Sebab saat bermain game yang satu ini anda harus bisa mempertahankan hidup anda sampai permainan selesai dan bisa meraih booyah untuk meningkatkan level anda. 

Dengan begitu developer game ini merancang sebuah trik dengan menempatkan safe zone yang fungsinya untuk memulihkan stamina anda saat sedang survive di dalam arena tempur. Selain untuk informasi safe zone yang diberikan juga sangat jelas, sehingga anda bisa langsung menggunakan atau otomatis tersetting dalam permainan jadi anda tidak akan merasa terganggu dengan adanya notifikasi tersebut.

2. Kekurangan dari Free Fire


Ukurannya kecil

Ukuran game yang kecil ini bisa memberikan kelebihan dan kekurangan dari game ini, pasalnya ukuran yang kecil membuat ia support dengan berbagai macam merek ponsel android. Namun  yang menjadi kekurangannya adalah ukuran yang kecil dari game ini membuat game ini dipandang lebih rendah di bandingkan game pesaingnya yaitu PUBG. Sehingga ukuran yang kecil itu juga menampilkan grafik yang standard-an tidak terlalu mencolok.


Tidak memiliki pintu

Dalam sebuah game battle royale tentu selalu menyuguhkan pertarungan yang cukup sengit, pasalnya di game free fire ini anda akan melawan kurang lebihnya 100 orang, mempertahankan diri dari sekian banyak orang tentu bukanlah hal yang mudah. 

Di dalam arena tempur juga ada  beberapa gedung ataupun rumah penduduk yang bisa anda gunakan untuk bersembunyi agar bisa berlindung dari serangan musuh, namun ketika gedung itu tidak memiliki pintu tentu hal ini akan memudahkan musuh untuk menemukan dan menyerang anda. nah saat anda memutuskan untuk bersembunyi sebaiknya anda membuat strategi yang matang dan selalu siap sedia ketika ada musuh yang sewaktu-waktu menghampiri anda. 

Demikianlah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Free Fire semoga dapat bermanfaat bagi anda, apabila anda ingin mencari tahu tentang seluk beluk dari game ini. 

Post a Comment for "Kelebihan dan Kekurangan Free Fire"