Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kelebihan dan Kekurangan AOV

Kelebihan dan Kekurangan Game AOV - Masbasyir

Halo para pecinta game mobile, pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game mobile bergenre MOBA memang banyak menyita perhatian publik terlebih lagi dikalangan generasi milenial, nah game yang sangat populer saat ini adalah AOV. Game ini langsung melejit ketika developer dari game ini mengadakan sebuah kompetisi yang menjanjikan hadiah yang sangat besar hingga 1 milyar rupiah. 

Sehingga banyak sekali orang-orang yang berbondong-bondong untuk menggeluti game ini dengan harapan mereka bisa mengikuti berbagai event yang di berikan oleh game yang satu ini. Hal ini memang suatu hal yang positif dimana selain menyajikan tampilan game yang menarik juga memberikan fasilitas yang bagus untuk para penggunanya. 

AOV merupakan salah satu game MOBA yang memiliki tampilan grafik yang sangat keren dan 3D, sehingga ketika anda memainkan game ini tidak terlalu membuat mata anda sakit. Bila saat ini anda sedang mencari game keren yang bisa membuat anda ketagihan jawabannya ya AOV ini, pasalnya game ini memiliki banyak sekali pengguna aktif di seluruh dunia tidak hanya di Indonesia saja. 

Ketika anda bermain game yang satu ini anda juga bisa bekenalan atau mendapatkan banyak teman dari seluruh penjuru dunia. Dengan begitu tentu anda bisa menambah teman atau memperbaiki relasi pertemanan anda agar tidak menjadi generasi yang kudet.

Ada banyak hal menarik yang ada di dalam game ini, ada kelebihan dan ada kekurangannya. Sebab tidak mungkin di dunia ini ada sesuatu yang sempurna atau benar-benar tidak memiliki kekurangan sedikitpun. Sebab game ini hanyalah buatan manusia dan buka merupakan buatan atau ciptaan Tuhan jadi sudah pastinya juga memiliki kekurangan walaupun mungkin hanya sedikit atau tidak sebanyak game-game yang lainnya. Adapun kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh game AOV ini diantaranya yaitu:

Kelebihan dari AOV

1.Memiliki banyak pilihan MAP

Anda bisa memilih berbagai MAP sesuai dengan pilihan hati, anda juga bisa berganti-ganti map setiap harinya agar anda tidak mudah merasa bosan ketika bermain game ini. grafik yang ditampilkan juga memiliki kualitas yang sangat bagus, menyajikan tampilan 3d yang bisa membuat para playernya betah saat memainkan game, AOV ini juga mengikuti berbagai event yang setiap tahun dan setiap musimnya selalu ada event terbaru, misalnya kali ini akan segera datang musim dingin maka tampilan MAP atau grafiknya akan dibuat semenarik mungkin dan menyesuaikan musim yang akan datang.

2.Memiliki banyak hero

AOV menyajikan pilihan hero yang sangat, bahkan lebih dari 10 hero. Setiap berganti tahun atau berganti musim selalu muncul update terbaru atau pembaharuan yang menambah kualitas dari game AOV ini. 

3.Menyajikan laporan mingguan

Setiap anda berhasil menyelesaikan permainan ini tentunya anda akan mendapatkan rate atau peringkat. Nah setelah mengalami pembaharuan AOV menyajikan laporan mingguan yang berisi  jumlah bintang yang anda dapatkan setiap kali anda memainkan game ini. hal ini bisa anda jadikan evaluasi setiap harinya untuk meningkatkan skill anda dalam permainan.

4.Memunculkan pemberitahuan permintaan pertemanan

AOV memang memiliki banyak pengguna aktif di seluruh dunia sehingga hal ini memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan banyak teman dari berbagai penjuru dunia. Nah fitur terbaru dari AOV ini memudahkan anda untuk menerima notifikasi pertemanan dan memudahkan anda untuk mencari teman untuk dijadikan tim tempur. Melalui fitur ini anda bisa dengan mudahnya menerima atau menolak pertemanan tersebut  jika akun yang mengirim anda permintaan pertemanan tidak jelas maka sebaiknya anda tidak usah menanggapinya karena terkadang ada akun fake yang memanfaatkan  berbagai macam aplikasi untuk melakukan tindak kejahatan.

Kekurangan dari AOV

1.Mudah nge LAG 

AOV ini akan mengalami beberapa masalah ketika dimainkan dengan menggunakan gadget yang memiliki spesifikasi rendah. Hal ini dikarenakan AOV memiliki ukuran atau kapasitas yang lebih besar sehingga ketika dimainkan dengan gadget yang memiliki spesifikasi kecil atau rendah kualitas grafiknya akan menurun. Tetapi sebaliknya, ketika anda memainkan AOV di gadget yang memiliki spesifikasi tinggi, maka tampilannya akan sangat bagus dan keren. Jadi bagi anda yang saat ini gadget atau smartphone belum memiliki spesifikasi yang terlalu tinggi lebih baik anda mengupgrade terlebih dahulu gadget anda atau gunakan aplikasi lainnya yang bisa mensuport game ini agar tidak mudah nge lag ketika anda mainkan.

2.Game play yang lebih rumit

AOV ini memiliki tampilan game play yang lebih rumit dan lebih sulit, hal inilah yang membuat AOV sedikit kurang diminati oleh kalangan anak-anak atau remaja. Karena saat memainkan game ini membutuhkan skill yang lebih dan ketenangan saat memainkan game agar konsentrasi dalam permainan tidak mudah buyar.

3.Memiliki tampilan menu yang sulit

Saat ada pembaharuan di game ini maka fitur dari game tersebut juga mengalami peningkatan, hal ini tentu akan menambah jumlah tampilan menu pada display game anda, biasanya bagi pemula hal ini akan menjadi rumit sekali karena masih belum terlalu paham dengan menu-menu yang ada, ditambah lagi menunya sangat banyak sehingga ini akan membuat tampilan game ini lebih rumit dan lebih sulit. Namun jika anda ingin belajar atau memahaminya lebih detail, lama-lama anda juga akan terbiasa dengan tampilan menu yang sudah ada. 

Post a Comment for "Kelebihan dan Kekurangan AOV"