Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kategori BLOG Paling Banyak Di Cari Di Internet

https://www.masbasyir.com/2020/01/kategori-blog-banyak-di-cari-di-internet.html

Memilih niche dalam membangun blog baru memang terbilang menyulitkan jika harus di hadapkan dengan kategori yang banyak di cari oleh orang-orang di internet, sehingga tidak mengherankan kalau sampai saat ini ada banyak blogger yang merasa kesulitan dalam menentukan kategori untuk blog mereka karena beberapa hal seperti bingung memilih kategori yang bisa populer kedepannya, sulit menentukan kategori yang mudah untuk trending dan banyak dicari orang atau sulit menentukan kategori yang mampu mendatangkan CPC tinggi. 

Nah menariknya, di artikel ini kami akan menjelaskan secara rinci kepada anda semua seperti apa kategori blog yang paling banyak dicari oleh orang banyak di internet, kalau anda penasaran silahkan langsung saja simak dibawah ini penjelasannya. 

Kategori Blog Paling Populer Saat Ini


1.Kategori otomotif

Beruntung sekali untuk anda yang cinta dengan otomotif, karena saat ini jenis blog dengan kategori otomotif banyak sekali diminati oleh kalangan masyarakat yang hendak mencari tahu atau mencari solusi akan masalah yang mereka alami terutama yang berhubungan dengan otomotif. Jika anda expert di bidang bongkar pasang mesin maka tidak ada salahnya membuat konten yang berhubungan dengan mesin-mesin hingga cara mengatasi mesin yang bermasalah. Artikel semacam ini jelas banyak dibutuhkan orang-orang di internet. 

2.Kategori review gadget

Meskipun banyak orang atau blogger yang mengatakan bahwa kategori ini sama sekali tidak abadi, tetapi dalam sekali tayang mampu mendapatkan kunjungan hingga ratusan bahkan ribuan orang yang mencari informasi tema gadget. Terlebih lagi di tahun 2020 ini ada banyak gadget terbaru mulai dari smartphone android, ios, laptop dan lain-lain tentu banyak memberikan perhatian sendiri bagi para pecinta gadget. Artikel dari kategori gadget ini banyak dicari orang-orang karena memberikan informasi seperti spesifikasi hingga harga beli dari sebuah gadget baru sehingga mempermudah mereka mendapatkan referensi yang pasti. 

3.Kategori Games

Selanjutnya bagi para pecinta games, tidak ada salahnya kalau anda membangun blog dengan tema ini, di tahun 2020 games sudah banyak di minati kalangan anak muda bahkan orang dewasa mulai dari games Moba, Battleroyale hingga strategi. Jadi anda bisa mengupas informasi di dunia games ini mulai dari games play permainan, kelebihan, kekurangan, tips bermain, strategi permainan dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah menariknya lagi kalau informasi yang anda bagikan sama sekali belum ada yang mengulasnya di internet, jangan mau kalah dengan youtuber yang pada dasarnya mereka sebatas menunjukkan skill permainan games secara live. Sedangkan kita sebagai seorang blogger harus pintar-pintar memberikan informasi secara lengkap dan jelas.

4.Kesehatan

Terakhir adalah kategori kesehatan yang mau tidak mau pasti akan ada banyak orang yang mencarinya, semakin kesini informasi kesehatan dirasa sangat penting karena berobat di rumah sakit tergolong mahal sehingga mereka orang-orang yang membutuhkan referensi obat herbal yang murah meriah bisa di dapatkan dari internet. Ada hal penting yang harus anda pahami disini, seorang health blogger harus benar-benar mencantumkan sumber asli informasi yang mereka dapatkan terutama yang dituangkan di internet, jangan mengasal untuk membuat artikel tentang kesehatan karena pengaruhnya besar terhadap kondisi kesehatan pembaca.

Nah sampai disini dulu informasi mengenai kategori blog yang paling banyak dicari sampai saat ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Terimakasih.

Post a Comment for "Kategori BLOG Paling Banyak Di Cari Di Internet"