Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Game Online Terbaik yang Cocok Untuk Generasi Milenial

Game Online Terbaik yang Cocok Untuk Generasi Milenial - MasBasyir

Di era digital ini ada banyak sekali jenis game mobile yang bisa anda nikmati agar hari-hari anda terasa lebih menyenangkan. Ada banyak pilihan versi yang bisa anda nikmati, namun selera atau kesukaan memang berbeda-beda, ada yang mengikuti perkembangan game ada pula yang hanya mengikuti 1 game saja karena saking cintanya dengan game yang telah ia gunakan. Pasalnya memang saat ini banyak sekali game mobile berbasis online yang bisa anda mainkan dimana saja dan kapan saja tanpa harus membawa PC kemana-mana. 

Berkat adanya android banyak game baru yang di rilis oleh berbagai perusahaan, meskipun game ini telah lama di rilis namun kebanyakan game-game keren itu hanya bisa dimainkan menggunakan PC. Tentu hal tersebut tidaklah adil untuk semua orang, meskipun saat ini belum tentu semua orang memiliki ponsel android, namun pengguna ponsel android bisa dibilang lebih banyak dibandingkan pengguna PC. 

Meskipun tidak semua orang menggunakan ponsel android dengan spesifikasi yang tinggi, setidaknya mereka bisa merasakan keadilan yang lebih merata. Pastinya orang-orang yang tidak memiliki PC seringkali iri karena tidak bisa memainkan game online yang banyak sekali versinya. 

Game mobile berbasis online ini memiliki banyak sekali jenis dan genrenya tergantung pada kesukaan kalian masing-masing bahkan dengan bebasnya kalian bisa menikmati game ini. untuk memainkan game-game kere ini kalian hanya perlu mengunduhnya melalui aplikasi playstore yang ada di ponsel android kesayangan anda. adapun beberapa jenis game online yang belakangan ini sangat populer diantaranya adalah:

1. PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan salah satu game online yang sangat populer di tahun 2019 ini, penggunanya sangat banyak sekali dan hampir semua orang yang ada di dunia ini mengetahui tentang game ini. pasalnya game ini memberikan genre battle royalle dengan pertarungan yang sangat epic seperti film-film action barat yang banyak digandrungi oleh kaum milenial

2. COC (Clash Of Clans) 

Walaupun game ini tidak terlalu populer saat ini, namun game ini sangat populer pada zamannya atau ketika android baru di rilis, game ini tidak kalah seru dengan game-game online lainnya. Game ini berisi tentang strategi yang digunakan untuk menyerang desa lawan agar ia bisa membangun desanya dengan bagus dan jarang ada musuh yang bisa menyerangnya. Akan ada banyak fitur dari game ini, game ini juga memiliki skin yang bisa dianggap sebagai hero atau lainnya yang fungsinya adalah untuk penjaga atau seorang yang berjuang membangun dan menjaga desanya dari serangan musuh. 

Walaupun sudah dirancang dengan sedemikian rupa ternyata yang menjadi inti dari permainan ini adalah mengalahkan goblin. Game ini sangat populer sekali pada zamannya, bahkan biasanya desa yang ia bangun ini sering dijadikan para bucin untuk merayu pacarnya dengan membentuk desanya menjadi rangkaian sebuah nama  atau bentuk LOVE, tentu sangat menarik bukan?

3. Mobile Legend

Berbicara tentang game yang satu ini tentu anda sudah tidak akan asing lagi, karena game yang satu ini sangat populer di tahun 2018 hingga tahun 2019 ini, pasalnya game ini telah memiliki banyak pengguna aktif di seluruh dunia. Jika anda tidak pernah mendengar game ini maka anda bisa dikatakan seorang yang kudet atau tidak terlalu peduli dengan berita-berita terbaru atau hal-hal baru yang bertebaran menghiasi kemajuan jaman ini. Game ini bergenre MOBA yang mana di dalamnya memiliki banyak sekali hero-hero yang fungsinya untuk melakukan penyerangan kepada musuh untuk mendapatkan atau menghancurkan tower-tower yang dimiliki oleh musuh.

4. RO (Ragnarok Online)

Penggemar game ini coba angkat tangan ?  game ini memang sangat populer sekali, pasalnya game ini merupakan game legendaris membawa perubahan di dunia games, dimana setelah game ini populer ada game-game lain yang menyusul kepopulerannya. Developer game ini selalu melakukan pembaharuan kepada game sehinngga akan selalu banyak fitur-fitur baru yang membuat game ini semakin keren dan semakin banyak digandrungi oleh penggunanya.

5. Garena AOV (Arena Of Valor)

Para gamers tentu akan sangat senang sekali apabila ada banyak game-game baru yang dirilis, sebab mereka bisa mencoba semua jenis game baru tersebut. Seorang gamers tentu tidak akan berhenti hanya pada satu game saja melainkan akan selalu mencoba hal baru agar  mereka bisa mengikuti perkembangan dunia game. 

Kali ini ada game mobile yang juga tidak kalah keren dengan game genre MOBA lainnya yaitu Garena AOV. Game ini memiliki kurang lebihnya 2 juta pengguna khususnya di Indonesia, yang menjadi menarik adalah game ini telah digunakan hampir semua orang yang tinggal di bumi ini, tentu game ini sangat populer sekali bukan? Oleh sebab itu cobalah untuk memainkan game ini agar anda bisa merasakan keseruannya.

Nah itulah 5 game online terbaik yang selalu populer disetiap perubahan musim atau tahun, meskipun ada game yang telah lama  rilis namun ia tidak kalah keren dari game-game baru yang saat ini banyak digandrungi. Pasalnya bila tidak ada game-game pendahulu tentu dunia game tidak akan seasyik sekarang ini. 

Post a Comment for "Game Online Terbaik yang Cocok Untuk Generasi Milenial"