Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Booyah Dalam Game Free Fire

Cara Mendapatkan Booyah Dalam Game Free Fire - Masbasyir

Booyah merupakan istilah yang bisa diartikan sebagai sebuah julukan untuk para pemain atau pengguna game mobile Free Fire ketika mereka berhasil menguasai permainan atau pertempuran. Free fire telah banyak memiliki pengguna aktif di seluruh dunia, dimana untuk Indonesia sendiri memiliki kurang lebih 2 juta pengguna aktif, game ini memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia karena game ini sangat populer di tahun 2018 hingga tahun 2019 ini, walaupun memiliki saingan yang cukup berat namun game yang satu ini sudah terlanjur melekat di hati semua orang dan tentu setiap harinya jumlah pengguna game ini akan terus meningkat.

Game ini juga banyak mengadakan kompetisi yang bisa diikuti oleh semua player dan tentunya juga menjanjikan hadiah yang cukup besar. Jadi sebagai player game mobile bergenre Battle Royal ini anda harus sering-sering mengasah skill anda agar anda tidak kalah hebatnya dengan para player lainnya yang lebih senior dari anda, pasalnya sekalipun anda merupakan seorang pemula jika anda rutin berlatih dan menyimak beberapa tips dari para pro player lainnya maka ada peluang bagi anda untuk bisa menjadi pemain yang lebih professional daripada seorang senior anda yang telah lebih dulu menjadi pengguna game ini.

Ada banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan booyah, namun segala cara dan taktik yang anda gunakan juga harus diimbangi dengan skill anda dalam pertarungan di arena atau round map pada game ini. saat anda sudah menentukan titik lompatan maka disitulah nantinya anda akan bertemu dengan banyak musuh yang siap menghabisi nyawa anda, musuh yang harus anda lawan jumlahnya adalah 100 orang dan untuk mendapatkan boyah anda harus bisa mempertahankan nyawa anda sampai akhir permainan. 

Nah oleh sebab itu sebaiknya anda sering-sering berlatih setiap harinya dengan memanfaatkan waktu luang anda, adapun cara yang bisa anda lakukan agar bisa mendapatkan booyah diantaranya yaitu:

1. Atur stamina dan tenaga anda dengan baik

Stamina merupakan salah satu hal yang paling penting dalam pertarungan di game mobile genre battle royal ini, dimana stamina itu akan anda gunakan untuk mempertahankan diri dan bertarung melawan banyak musuh. 

Agar anda tidak kehabisan tenaga atau stamina untuk bertarung anda perlu mengatur strategi agar anda tidak membuang energy anda secara sia-sia. Pada awal permainan atau pertempuran sebaiknya anda tidak banyak melakukan pergerakan atau penyerangan, fokuslah kepada amunisi yang akan anda gunakan untuk  menyerang musuh. 

Banyak sekali amunisi yang harus anda siapkan seperti skin perlindungan diri maupun amunisi senjata api. Jika amunisi anda sudah komplit, barulah anda memulai pergerakan dan tetap hati-hati dalam melakukan penyerangan dan tetaplah berada pada zona aman.

2. Gunakan senjata yang sesuai dengan kemampuan anda

Jika anda ingin memenangkan pertarungan di game free fire ini anda harus bisa  menguasai semua skin yang ada, setidaknya anda sudah paham tentang semua fungsi senjata sudah ada pada fitur game ini, jangan sampai anda mendapatkan senjata yang harusnya bisa menghabisi beberapa orang atau musuh tetapi malahan anda sia-siakan karena anda tidak paham tentang tata cara penggunaanya. 

3. Tetap berada pada zona aman

Zona aman yang ada pada game free fire ini mirip dengan zona aman yang ada pada game mobile PUBG, fungsi dari zona aman ini adalah agar anda tetap aman saat anda ingin berpindah tempat untuk melakukan penyerangan, selain itu anda juga bisa lebih menghemat tenaga atau stamina ketika anda berada di zona aman. 

Namun anda tidak boleh senang dulu, di game ini juga ada zona bahaya atau zona merah, dimana di zona tersebut anda akan mendapat banyak sekali serangan berupa bom dan juga gas beracun yang bisa membuat tenaga anda akan lebih cepat habis bahkan juga bisa membuat anda terbunuh sia-sia di zona tersebut, keuntungannya di game free fire ini pada zona bahaya atau zona merahnya dilengkapi dengan drone yang bisa anda gunakan untuk memantau pergerakan musuh yang ada disekitar anda. 

Saat drone tersebut mendekati anda maka dapat dipastikan bahwa musuh anda ada di sekitar zona tersebut. Jadi anda harus hati-hati dan tetap waspada apabila sewaktu-waktu ada pergerakan yang bisa membahayakan nyawa anda karena melewati zona merah bukanlah sesuatu yang mudah dan bisa membuat anda lemas atau tidak berdaya ketika berada di dalamnya. Bila anda bermain secara tim maka anda harus bisa bekerjasama dengan tim anda agar bisa saling menjaga dan saling melindungi.

4. Memilih rekan yang sudah profesional

Saat anda bermain bersama dengan tim maka anda harus memilih rekan yang sudah memiliki skill bagus dalam permainan ini, akan lebih aman lagi apabila memang sebelumnya anda sudah memiliki tim sendiri bersama teman anda yang sudah jelas kemampuan atau skillnya bisa anda lihat dengan sendirinya. 

Bermain dengan tim yang sudah professional dapat memudahkan anda dalam melakukan pergerakan dan menyusun strategi, kekompakan tim memang memberikan peluang yang besar untuk menguasai arena tempur dan kesempatan untuk mendapatkan booyah sudah pasti ada di tangan anda. Jangan buang-buang waktu anda untuk bermain dengan tim yang tidak berkompeten, Karena justru akan membuat level anda menjadi turun.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Booyah Dalam Game Free Fire"