Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Membeli Domain TLD Di NIAGAHOSTER Untuk Pemula

https://www.masbasyir.com/2020/01/cara-membeli-domain-tld-di-niagahoster.html

TLD  atau kepanjangan dari Top Level Domain memang sangat penting perannya dalam memaksimalkan blog di mesin pencari, selain itu juga seorang blogger yang memiliki domain TLD akan terlihat lebih profesional dan serius dalam membangun blog dari awal. 

Tidak mengherankan kalau sampai detik ini ada banyak anak muda yang sudah bisa memiliki blog dengan domain custom, nah masalahnya jarang dari mereka yang tahu seperti apa cara membeli domain tld terlebih di penyedia nama domain seperti Niagahoster Indonesia. 

Pada tips kali ini kami ingin berbagi informasi kepada anda semua seperti apa cara membeli domain di Niagahoster dan apa saja yang perlu di persiapkan. Jadi silahkan langsung simak informasinya dibawah ini. 

Cara Membeli Domain TLD Niagahoster Indonesia


Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk bisa membeli domain dari Niagahoster ini, terlebih lagi sekarang sudah banyak informasi atau totorialnya di internet. Silahkan perhatikan caranya dibawah ini. 

1.Tahap pertama 

Pada tahap ini silahkan anda siapkan terlebih dahulu nama domain yang hendak dibeli di situs Niagahoster dengan mengecek ketersediaan domain. Jika sudah tersedia pastikan nama domain sudah benar karena takutnya ada kesalahan dari huruf yang anda ketik. Jadi ini adalah hal penting yang harus di perhatikan dengan baik, contoh kalau ingin membeli domain dengan nama www.masbasyir.com selalu perhatikan lafal penulisan sehingga tidak salah order. Bisa jadi nama domain yang anda tuliskan kurang huruf atau salah huruf. Ini penting untuk di teliti. 

2.Tahap kedua

Pada tahap berikutnya adalah mendaftar akun di Niagahoster yang mana merupakan syarat mutlak bagi anda yang ingin order nama domain maupun hosting di Niagahoster. Domain TLD di niagahoster jumlahnya cukup banyak, jadi anda perlu untuk membuat akun sehingga bisa menampung semua domain yang ada. Akun ini juga nantinya sebagai akun utama anda jika ingin mengganti kepemilikan domain, transfer domain dan apapun itu bisa dilakukan dengan memakai akun yang sudah terdaftar. Silahkan klik www.niagahoster.co.id  untuk menuju kehalaman website Niagahoster.

3.Tahap ketiga

Pada tahap ini anda sudah bisa langsung check out pembayaran dengan memilih metode pembayaran yang disediakan, untuk saat ini ada banyak sekali metode pembayaran yang disediakan oleh Niagahoster kepada customer mereka untuk mempermudah pembayaran baik menggunakan rekening bank, paypal, digital payment dan masih banyak lagi yang lainnya. Silahkan pilih mana yang paling mudah untuk anda proseskan, yang pasti pada tahap ini domain akan aktif dan anda bisa setting DNS ke blogspot atau blogger. 

4.Tahap keempat

Pada tahap ini domain anda sudah aktif dan selanjutnya silahkan setting DNS di blogspot dan akun domain. Silahkan baca informasi mengenai cara setting domain niagahoster ke blogspot yang sudah ada di internet.

5.Selesai

Sekarang anda sudah memiliki domain dari Niagahoster dan lakukan perpanjangan 1 tahun sekali. Pastikan untuk menjaga kerahasiaan nama domain baik user dan password.

Nah sampai disini dulu informasi mengenai cara membeli nama domain niagahoster untuk pemula, yang pasti informasi semacam ini bisa anda temukan dengan mudah di internet dan cukup dengan mengikuti tutorial yang ada semuanya bisa berjalan dengan lancar. Semoga informasi yang kami berikan ini bisa benar-benar bermanfaat untuk kita semuanya, sekian dan terimakasih. 

Post a Comment for "Cara Membeli Domain TLD Di NIAGAHOSTER Untuk Pemula"