Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Dapat PROMO Domain Di NIAGAHOSTER

https://www.masbasyir.com/2020/01/cara-dapat-promo-domain-di-niagahoster.html

Memiliki nama domain keren dan unik pasti harapan semua blogger yang sampai saat ini terus berusaha menjadi seorang blogger yang kompeten dan konsisten di bidang mereka, sehingga tidak mengherankan kalau detik ini ada blogger yang kesulitan mendapatkan nama domain blog karena boleh di bilang untuk harganya sendiri sedikit lebih mahal. 

Contoh saja untuk nama domain dengan ekstensi .com di bandrol dengan harga sekitar 130 ribuan, apalagi nama domain dengan ekstensi co.id yang di bandrol mencapai 200.000. jadi tidak heran kalau ada banyak blogger yang tetap bertahan di platfrom gratisan seperti blogspot maupun wordpress.org. Nah disini saya punya tips untuk anda semua yang ingin mendapatkan domain promo dari Niagahoster dengan harga yang jauh lebih murah pastinya, silahkan simak langsung dibawah ini. 

Cara Mendapatkan Domain promo Dari Niagahoster


1.Order Di Hari Besar

Salah satu cara untuk mendapatkan domain promo atau diskon yaitu dengan membeli domain di hari besar atau biasanya di hari raya tertentu, niagahoster selau memberikan informasi promo diskon harga di website resmi mereka sehingga para blogger bisa mendapatkan harga domain 50% lebih murah dibandingkan harga aslinya sendiri. 

Selain itu juga domain promo ini berlaku hanya untuk 1 tahun pertama saja, sedangkan tahun berikutnya anda harus mengeluarkan biaya normal untuk perpanjangan. Contoh kalau domain .com dapat promo bayar 55 ribu, maka di tahun berikutnya kembali ke harga normal yaitu 130.000. biasanya niagahoster memberikan promo di hari kemerdekaan Indonesia, hari raya Imlek, hari raya idul fitri dan Natal. Jadi tunggu saja informasinya langsung dari website resmi mereka. 

2.Gunakan Bonus Koin

Kalau anda seorang user Niagahoster tentu tahu disana di berlakukan sistem poin yang memberikan harga lebih murah dari harga domain aslinya, contoh koin ini bisa anda dapatkan pada saat order hosting, domain dan lain-lain di situs Niagahoster. Koin yang terkumpul ini bisa anda pakai untuk mendapatkan diskon mencapai 10%, dengan cara ini harga domain bisa lebih murah pastinya. 

3.Mengikuti Kuis atau Giveway

Sampai saat ini pihak Niagahoster masih sering mengadakan giveway atau bagi-bagi domain gratis kepada orang-orang yang beruntung mendapatkanya. Sistem giveway sendiri biasanya dengan membagikan informasi di sosial media para user dengan tagar tertentu sehingga bisa dinilai langsung oleh pihak niagahoster. 

Givewat gratis domain ini cukup menarik karena domain yang di bagikan memiki ekstensi .id yang merupakan domain ekstensi Indonesia dengan harga normal sekitar 200.000 an. Kalau mendapatkan domain ini pasti akan sangat keren lagi blog yang anda bangun bukan ?

4.Beli Hosting Free Domain

Nah terakhir tips dari kami untuk anda yang ingin membangun blog dari wordpress, ada baiknya kalau membeli paket hosting namun pilih yang gratis nama domain. Selain mendapatkan harga yang terbilang murah, paket hosting juga menawarkan gratis domain sesuai dengan kebutuhan anda. Jadi lebih hemat di bandingkan harus beli 1 per 1.

Nah itulah tips untuk mendapatkan harga promo diskon domain di niagahoster Indonesia, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semua terutama bagi para blogger pemula yang ingin belajar lebih dalam lagi. Sampai disini artikel tentang bagi-bagi domain gratis niagahoster, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan anda. Terimakasih. 

Post a Comment for "Cara Dapat PROMO Domain Di NIAGAHOSTER"