Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Andalan Supaya Cepat Naikkan Rangked Free Fire

Cara Andalan Supaya Cepat Naikkan Rangked Free Fire-Masbasyir

Game mobile Free Fire memang belakangan ini sangat populer dan banyak diperbincangkan oleh para pecinta game khususnya di Indonesia bahkan juga seluruh dunia. Game ini tiba-tiba di rilis dan bisa dimainkan melalui perangkat android yang secara keseluruhan ternyata tidak beda jauh dengan game PUBG Mobile, oleh sebab itu hal ini sempat menjadi kontroversi, pasalnya para pecinta PUBG merasa bahwa game yang selama ini mereka gandrungi memiliki pesaing yang juga memiliki banyak penggemar. 

Pasalnya free fire ini memang merupakan salah satu game mobile bergenre battle royal terbaru yang memiliki banyak pengguna aktif dan bahkan ada pula seseorang yang awalnya menggandrungi game PUBG mobile lalu beralih ke game free fire.

Tentu ada banyak sekali pertimbangan ketika seseorang hendak berpaling atau berpinddah hati dari game satu ke game lainnya. mungkin saja seorang atau beberapa player yang telah bermain di PUBG menemukan hal menarik di game Free Fire yang sebelumnya tidak mereka dapatkan. 

Nah selain itu memang yang membuat game ini lebih unggul dari PUBG Mobile adalah game ini memiliki ukuran atau kapasitas yang lebih kecil dibandingkan PUBG mobile. Sehingga membuat game ini disukai banyak orang akrena game ini bisa digunakan disemua perangkat android sekalipun perangkat yang mereka gunakan memiliki kapasitas atau spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. 

Selain itu fre fire ini saat dimainkan di perangkat android yang berspesifikasi rendah tidak akan mempengaruhi kualitas grafik atau tampilannya, karena ukurannya memang bisa disesuaikan dengan semua perangkat android. 

Bahkan apabila perangkat android itu memiliki spesifikasi yang sangat rendah sekalipun ketika ada aplikasi tambahan yang bisa mensuport game ini maka tampilannya pun juga tidak akan pecah ataupun goyah. 

Berbeda dengan PUBG mobile ketika dimainkan diperangkat android yng memiliki spesifikasi tinggi maka tampilan yang disuguhkan akan sangat bagus dan menarik sekali bahkan anda akan merasa bahwa anda memang sedang berada di dalam pertempuran itu, tetapi ketika anda amemainkan game ini diperangkat android yang spesifikasinya tidak terlalu tinggi, maka kualitas dari game ini akan menurun dan trampilannya pun bisa menjadi jelek. 

Nah itulah yang menjadikan free fire banayk disukai oleh para gamers, karena sudah jelas bahwa kapasitas orang untuk memebeli smartphone juga memiliki keterbatasan masing-masing, jadi apabila memang saat ini anda belum memiliki smartphone yang sepesifikasinya cukup tinggi sebaiknya memainkan game mobile free fitre aja agar anda juga bisa puas saat memainkan game ini diperangkat android anda. 

Apabila anda seorang pemula, anda tidak perlu khawatir ketinggalan dengan para gamer lainnya anda bisa meningkatkan skill anda dengan tetap berlatih dan fokus dengan target anda ketika memutuskan untuk menginstal aplikasi game online ini pada perangkat android anda. Nah kali ini ada beberapa ulasan yang akan membahas tetang tips yang menjadi andalan para pro player agar bisa menaikkan rangked di game free fire ini, diantaranya yaitu:

1. Memilih lokasi yang aman

Saat anda ingin terjun ke area pertempuran, pilihlah map dengan peta daerah yang tidak terlalu rumit, anda harus atau kelebihan dan kekurangan dari masing-masing yang telah disediakan oleh fitur game ini, bila anda memilih map yang daerahnya tidak terlalu luas atau sempit sudah pasti hal ini akan lebih memudahkan anda untuk bertemu atau berpapasan dengan musuh. 

Namun anda juga aharu paham ketika anda lebih sering dan lebih cepat bertemu dengan musuh maka nyawa anda juga akan lebih terancam keslamatannya, pastinya andasudah paham betul tentang konsep dari permainan  ini, dimana seseorang untuk bisa memenangkan pertempuran ini apabila bisa mempertahankan nyawanya hingga akhir pertempuran.

2. Gunakan mobil untuk berpindah tempat

Meskipun ada zona aman, anda tetap harus menggunakan kendaraan agar bisa dengan cepat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, karena apabila anda berada di area terbuka tanpa menggunakan kendaraan maka akan lebh berbahaya dan sangat riskan dengan serang musuh. 

Musuh bisa saja mendapati anda sewaktu-waktu, jadi anda tidak boleh sembrono dalam melakukan berbagai tindakan. Sebaiknya anda juga tidak usah terlalu nafsu atau maruk untuk melakukan looting, karena itu juga bisa menghabiskan stamina dan tenaga anda. 

Lebih baik anda menggunakan stamina anda dengan baik agar ketika anda melakukan penyerangan bisa berjalan dengan baik. Pasalnya berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain juga sangat membuang-buang tenaga, meskipun anda bisa mendpati target penyerangan namun tetaplah hal itu anda pertimbangkan lagi, ya beruntungnya memang anda bisa membunuh atau menjarah musuh tetapi sialnya anda juga bisa terbunuh dengan mudah.

3. Sembunyi dari lawan

Bersembunyi bukan berarti anda seorang pengecut, melainkan anda harus bisa menggunakan waktu anda untuk bisa menyusun strategi yang matang. Jika anda bertemu dengan musuh jangan langsung melakukan penyerangan, lebih baik anda bersembunyi terlebih dulu karena bisa jadi musuh yang anda temui itu hanyalah boot ataupun umpan. 

Pilihlah tempat aman untuk melakukan pembidikan target agar kelamatan anda sendiri juga terjain aman, dengan begitu anda bisa lebih mudah membunuh musuh dan bisa cepat mendapatkan booyah. 

Sebenarnya tidak hanya 3 cara di atas saja yang bisa di andalkan untuk menaikan rangked booyah, namun ketiga cara diataslah yang paling sering digunakan oleh para pro playaer untuk bisa bertahan hidup hingga permainan berakhir. 

Post a Comment for "Cara Andalan Supaya Cepat Naikkan Rangked Free Fire"