Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Trik Menang Solo Vs Squad Permainan Games PUBG MOBILE

Trik Menang Solo Vs Squad Permainan Games PBUG MOBILE - Masbasyir

Games pubg mobile adalah salah satu games battleroyale paling digemari dan populer di tahun 2019 ini, bahkan hampir setiap saat ada banyak sekali anak-anak kalangan remaja hingga dewasa bermain games pubg mobile bersama dengan teman atau tim mereka. Tidak heran jika ada banyak trik dan tips di internet tentang cara menang atau chicken dinner dari pubg mobile, dan menariknya di artikel berikut ini admin akan menjelaskan kepada kalian semua para pecinta games pubg mobile tentang trik menang solo vs squad “ 4 orang “ di games keren satu ini. Nah kalau kalian penasaran seperti apa triknya untuk mendapatkan kemenangan solo vs squad, langsung saja baca triknya dibawah ini.

Trik Solo Lawan Squad di PUBG Mobile


Pilih tempat mendarat yang aman

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kemenangan jika anda bermain solo vs squad adalah memilih tempat mendarat yang dirasa cukup aman dan sepi dari pemain lain. Mungkin saja anda bisa memilih tempat yang paling jauh dari zona misalnya kalau di Erangel pilih di Prisok ataupun paling luar dari pulau, nah tips ini sudah banyak di praktekkan oleh kebanyakan pemain profesional maupun youtuber-youtuber yang live streaming solo vs squard. Kebanyakan dari mereka diawal permainan selalu turun di tempat yang sepi terlebih dahulu, jangan sampai turun di Pocinkhi jika di maps Erangel, banyak yang menyebut Pocinkhi sebagai tanah tengkorak. Alasan pertama pastinya banyak senjata bagus di kota itu.

Paham situasi yang tepat

Kamu juga harus tahu kapan waktunya untuk open fire atau mulai menembak, jangan sembarangan untuk menambak musuh dari jarak pandang yang tidak terlalu terlihat dengan jelas, hal semacam itu hanya akan memberikan sinyal kepada musuh untuk menemukan kamu. Lebih baik tetap diam dan selalu waspada hingga musuh yang masih hidup sudah sekitar 20 player. Dengan cara ini kalian akan tetap hidup dan berpeluang untuk menang atau chicken dinner. Salah satu tips ini juga berdasarkan dari pengalaman pemain yang sudah pro dan paham kapan situasi terbaik untuk open fire.

Jangan terburu-buru ngeloot 

Nah ini yang paling kacau ketika sudah menghabisi musuh namun tidak bersabar dan langsung ngeloot barang-barang musuh, sebenarnya strategi seperti ini perlu di perbaiki dalam bermain solo cs squard. Kadang teman musuh akan tetap bersembunyi menunggu kamu meloot barang-barang dan baru menembaki. Alangkah lebih baiknya jika posisimu belum diketahui teman musuh, lebih baik munggu keadaan aman terlebih dahulu, bisa jadi mereka menunggu kalian keluar dan di push deh. Jadi upayakan untuk sembunyi dulu dan tetap tenang yah.

Diam terlalu lama juga tidak bagus

Dalam permainan PUBG mobile, bersembunyi juga diperlukan agar tidak terlihat oleh musuh terlebih kalau kalian bermain sendiri atau solo, tetapi yang perlu di ingat disini adalah posisi diam atau sembunyi paling tidak jauh lebih tinggi dari keadaan disekitar, contoh sembunyi diatas bukit jauh lebih aman di banding ngepront di rumput yang dataranya lebih rendah. Ingat di PUBG mobile ada senjata sniper dengan scop 8x, pastikan kepala kalian tidak menjadi targetnye. Jika waktunya sudah aman lebih baik lari mendekati zona dan cari posisi yang tepat untuk bersembunyi. Inilah cara terbaik untuk melawan squad, terlalu bar-bar maka siap-siap masuk ke Loby.

Sesuaikan taktik pertempuran

Nah sebagai pemain solo pastinya anda juga harus paham seperti apa caranya menyusun strategi dan skill dalam bertempur, contoh kalau kalian ingin memutuskan untuk rush pahami dulu senjata lawan, jika mereka memakai Groza, lebih baik tunggu dulu higga pemain lawan sudah KO, Groza itu jenis senjata dengan demage yang sakit, bisa dipastikan kalau kamu jadi sasaranya tidak akan bisa Chicken. Bawa juga granat asap untuk mengelabui musuh agar tidak mudah melihat kalian. Ini adalah salah satu trik yang wajib untuk kalian kuasai terutama solo vs squad.

Kondisi perlengkapan

Sekarang kita akan bahas soal kondisi perlengkapan, nah perlengkapan ini juga bisa dipastikan untuk pemain solo setidaknya hampir semua barang harus punya mulai kit, darah biru, granat asap, panci, granat fragmentasi, M16/SCAR atau lainnya dan senjata sniper plus scop 8x. kalau pemain solo sudah memiliki semua perlengkapan ini pastinya peluang untuk menang atau chicken dinner akan lebih mudah. Ditambah lagi kalau perlengkapan tersebut bisa dipakai secara maksimal, maka peluang chicken dinner pastinya sudah dekat.

Fokus dan konsentrasi

Terakhir tips yang bisa saya kasih ke kalian semua untuk pemain PUBG Mobile, pastikan untuk tetap fokus dan konsentrasi terhadap jalannya permainan, jangan mudah ceroboh untuk bermain di solo vs squard terutama kalau titik zona merah berada di Pocinkhi atau kota-kota yang ramai dengan barang-barang langka. Perlu fokus untuk membidik terlebih dahulu pemain lawan yang jago memakai snipper, kadang mereka akan membagi tugas ada yang ngeloot, mengawasi dan jadi snipper. Nah sebagai pemain solo semuanya harus dilakukan sendiri, inilah kenapa kalian harus tetap fokus dan konsentrasi.

Nah itulah tutorial yang bisa saya bagikan kepada kalian semua yang ingin menang bermain solo vs squard khususnya untuk pemain yang memang ingin mencoba mendapatkan chicken dinner. Bukan hal mustahil untuk semua pemain games PUBG yang ingin mendapatkan chicken dinner dengan mudah jika mau menerapkan trik diatas.

Post a Comment for "Trik Menang Solo Vs Squad Permainan Games PUBG MOBILE"