Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Untuk Mendapatkan Skin PUBG Gratis

Tips Untuk Mendapatkan Skin PUBG Gratis - Masbasyir

PUBG Mobile memang menjadi salah satu game android yang menjadi favorit banyak orang, sehingga game ini berhasil masuk kedalam rekor dunia dengan memiliki jutaan pengguna aktif di seluruh penjuru dunia. Selain menyuguhkan game yang memiliki tampilan yang menarik, game yang satu ini memiliki banyak sekali hal menarik lainnya yang bisa membuat para player betah seharian memainkan gam ini. 

Pasalnya belakangan ini seringkali beredar kabar atau berita yang mengatakan bahwa para generasi milenial lebih memanfaatkan waktunya untuk bermain game daripada melakukan hal atau kegiatan lainnya. Nah sebenarnya ini merupakan salah satu bukti bahwa developer game mobile yang satu ini telah behasil merancang sebuah game yang membuat semua orang kecanduan memainkannya.

Untuk kualitas dari game ini sudah tidak perlu diragukan lagi, pasalnya setiap kali anda memainkan game ini anda merasakan tampilan grafik yang sangat bagus dan tidak layak untuk mendpatkan kritikan sebab semuanya telah dibuat dengan tampilan yang sebagus dan sekeren mungkin. Kekurangan dari game ini bisa dikatakan berasal dari ponsel yang gunakan untuk memainkannya, pasalnya jika anda menggunakan ponsel android dengan spesifikasi yang rendah maka anda akan mendapatkan tampilan yang kurang menarik, bahkan terkadang juga akan mengalami Lag. 

Nah saat bermain game online tentu anda akan menggunakan kuota internet anda untuk menyelesaikan permainan ini, jadi saat anda bermain game maka pastikan bahwa kuota anda masih banyak dan tidak akan mengganggu permainanan anda. 

Selain itu tidak semua fitur yang disuguhkan oleh game dapat diakses secara gratis, ada bebrapa hal yang harus anda bayar menggunakan voucher game atau yang lebih sering disebut dengan UC. Jadi selain kuota internet anda juga perlu membeli beberapa skin yang akan membuat anda jadi lebih keren lagi dlm permainan tersebut. 

Jika anda ingin tampil beda saat bermain game anda bisa memanfaatkan beberapa tips dan trik agar mendapatkan skin dengan fitur gratis. Adapun cara yang bisa anda lakukan diantaranya yaitu:

1. Menukar Fragmen Silver

Bagi player PUBG mobile yang sudah pro atau sudah lama memainkan game ini tentu sebutan fragmen silver ini sudah tidak asing algi beagi mereka. Di dalam permainan PUBG Mobile ini tentunya juga ada beberapa pencapaian atau tingkatan yang bisa annda capai, kemudian pencapaian itu bisa anda tukar dengan beberapa macam skin tergantung anda ada berada di level apa. 

Nah saat anda chicken dinner disitulah akan ada kesempatan anda dapat menaikkan level atau tingkatan anda sebagai player PUBG mobile ini anda dapat menukarkan fragmen silver anda dengan bebrapa kupon atau poin nah disitu nantinya poin atau kupon itu dapat anda gunakan untuk membeli beberapa skin. 

Semakin banyak skin yang anda miliki maka anda tidak akan kebingungan atau merasa kurang persiapan saat bermaain game sebab skin-skin yang anda miliki itu bisa anda gunakan untuk pertahanan diri agar anda bisa menghalau semua serangan musuh dan lebih gampang memenangkan pertempuran tersebut.

2. Gunakanlah aplikasi VPN

Skin bagi bebrapa orang memang menjadi hal yang sangat penting, sebab dengan skin-skin yang anda miliki, maka karakter anda dalam game mobile ini akan lebih keren dan bisa digunakan untyuk menyombongkan diri dari lawan, maksudnya adalah supaya lawan atau musuh anda merasa minder ketika hendak melakukan penyerangan kepada anda. 

Adapun untuk jenis-jenis skin di PUBG mobile ini sangat banyak sekali, ada skin untuk senjata yang meliputi M416, SCAR-L dan masih banyak lagi skin senjata lainnya, selain itu untuk skin karakter ada si yeti dan skin karakter player lainnya yang tentunya akan membuat anda lebih keren dalam permainan tersebut. 

Nah untuk permainan PUBG ini ternyata sudah mengalamu bebrapa pembaharuan dengan tujuan agar tampilan game nya menjadi lebih menarik. Ternyata hal ini juga merupakan suatu keuntungan loh bagi anda, dimana anda bisa memanfaatkan skin gratis tanpa harus membayarnya, yaitu dengan cara menginstal aplikasi VPN pada perangkat android anda. 

Jika selama ini anda sudah mengincar beberapa skin sejak lama maka anda bisa mewujudkannya dengan menggunakan aplikasi ini, caranya juga cukup gampang. Pertama anda harus menginstal aplikasi VPN ini terlebih dahulu, untuk aplikasi ini juga memiliki banyak sekali jenisnyaa anda bisa menggunakan aplikasi panda VPN. 

Kemudian silahkan anda buka aplikasi VPN  and ajika sudah berhasil terpasang pada ponsel setelah itu anda bisa mengubah negara asal anda seperti misalnya anda bisa menggunakan atau masuk ke negara Taiwan. Nah setelah berhasil terhubung maka bukalah game PUBG Mobile kesayangan anda lalu bukalah menu pesan yang biasanya ada dibagian bawah, disitu anda akan langsung melihat atau mengatahui skin gratis apa saja yang bisa anda dapatkan atau gunakan karena anda akan mendpatkan kupon klasik yang bisa anda tukar dengan beberapa skin soerti rompi, parasut, celana, sepatu dan lain sebagainya. 

Namun ada beberapa hal penting yang harus anda pahami saat menggunakan aplikasi ini karena keamanan dari aplikasi ini tidak terjamin sebab hal ini juga merupakan sebuah cara illegal yang dapat anda lakukan jadi sebaiknya anda tetap waspada dan hati-hati. Jika anda menyimpan data atau berkas yang penting pada ponsel anda sebaiknya anda tidak menggunakan aplikasi ini. 

Post a Comment for "Cara Untuk Mendapatkan Skin PUBG Gratis"