Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tips Bermain Solo Player di Game Free Fire

Tips Bermain Solo Player di Game Free Fire - Masbasyir

Saat ini banyak sekali game mobile yang bisa anda akses melalui perangkat android anda, salah satu game mobile yang support dengan perangkat android adalah game mobile free fire. Game ini bergenre Battle Royal, yang dijamin bisa membuat seorang pengguna yang memainkan game ini akan merasa berada di dalam sebuah pertempuran yang sangat seru dan menantang. 

Setelah ada beberapa game yang bisa diakses atau dimainkan melalui android yang tentunya berbasis online ada banyak sekali game-game baru yang tidak kalah seru dari game satu ini sehingga membuat perusahaan game free fire selalu melakukan pembaharuan agar game tersebut bisa selalu tampil keren diatas para pesaing-pesaingnya.

Ada banyak sekali fitur keren dari game ini yang bisa anda nikmati ketika sudah berada di arena tempur, dan game free fire ini juga sama dengan kebanyakan game mobile lainnya yang bisa bermain secara solo player maupun bersama tim. Nah kedua jenis permainan ini tentu memiliki efek dan keuntungannya masing-masing. 

Jika anda bermain dengan tim tentu akan selalu ada tim yang mengawasi dan melindungi pergerakan anda ketika hendak menyerang musuh, namun jika anda bermain solo player kemungkinan anda untuk tidak bisa mempertahankan nyawa hingga akhir pertarungan lebih tipis atau lebih kecil dibandingkan ketika bermain bersama tim. 

Kemenangan yang anda raih didalam pertempuran ini akan diberi julukan dengan istilah booyah, jika anda berhasil mendapatkan booyah maka level anda akan mengalami peningkatan. Semakin tinggi level anda di dalam game ini maka anda bisa mendapatkan julukan sebagai pro player, nah kali ini kami akan memberikan beberapa tips yang bisa bermanfaat untuk anda khususnya untuk para solo player agar permainannya bisa aman dan bisa mendapatkan booyah, beberapa tips tersebut akan di ulas melalui penjelasan artikel di bawah ini:

1. Melakukan pergerakan yang secukupnya

Saat anda bermain secara solo ranked maka sebaiknya anda tidak perlu susah payah dengan berpindah pindah dari tempat satu ke tempat lainnya, atau tidak perlu mengelilingi semua area untuk mendapatkan banyak target. 

Sebab kondisi seperti ini sangatlah rawan bagi anda yang merupakan seorang solo player, berbeda halnya dengan ketika anda bermain dengan tim , anda bisa berbagi tugas dengan menempatkan diri di posisi yang berbeda. Nah ketika bermain solo ranked atau solo player sebaiknya anda lebih menghemat tenaga dan stamina anda, sesegera mungkin ketika anda sudah terjun ke arena carilah amunisi yang  sesuai dengan kebutuhan anda, segera dapatkan senjata yang bisa membantu anda dalam penyerangan misalnya shotgun dan Assault. 

Hal ini perlu dilakukan agar sewaktu-waktu anda mendapatkan penyerang anda bisa menyerang balik musuh anda dengan senjata yang sudah anda siapkan. Anda tidak usah terlalu nafsu untuk melakukan banyak pergerakan karena hal itu justru akan membuat diri anda mudah ditemukan oleh musuh, hati-hati pula dalam melakukan penjarahan ke tempat-tempat atau rumah penduduk agar anda bisa tetap waspada karena biasanya musuh atau lawan ada di dalam tempat yang hendak anda jarah tersebut. Karena tidak selamanya suasana yang tenang itu menyenangkan, dalam permainan ini anda harus berhati-hati karena musuh bisa sembunyi dimana saja dan bisa menyerang anda kapan saja.

2. Sembunyi dalam sebuah gedung yang tidak banyak memiliki lorong

Saat anda bersembunyi di dalam sebuah gedung, pastikanlah gedung tersebut hanya memiliki satu pintu dan satu lorong saja, pasalnya bersembunyi memang bisa anda jadikan salah satu aletrnatif untuk pertahanan diri agar anda bisa menghindari serangan dari musuh atau setidaknya anda bisa mengulur waktu sedikit menunggu hingga lawan berkurang. 

Bersembunyi di dalam sebuah gedung yang tidak banyak memiliki lorong dan pintu masuk akan memudahkan anda untuk mengetahui ketika ada seorang yang hendak mencoba menjarah tempat tersebut, sebab ketika mereka memasuki tempat tersebut anda bisa langsung mengepung atau membunuhnya di tempat. Pastikan agar senjata yang anda miliki cukup untuk bisa digunakan satu lawan satu. 

Selain itu agar anda tetap aman berada di dalam tempat persembunyian anda bisa memasang ranjau pada jalan menuju pintu masuk gedung tersebut agar ketika musuh mengetahui anda di dalam gedung sudah lebih terdeteksi dan bisa langsung mendapatkan serangan dari ranjau yang telah anda tanam.

3. Gunakan kendaraan saat melakukan pergerakan

Saat anda hendak berpindah dari tempat satu ke tempat lainnya, sebaiknya anda menggunakan atau memanfaatkan kendaraan yang sudah di sediakan dari game ini. Tujuannya adalah agar anda cepat sampai di tempat tujuan dan tetap aman saat anda menuju tempat tersebut karena anda bisa berlindung dari kendaraan yang anda tumpangi. 

Selain itu apabila anda menggunakan mobil atau kendaraan tertutup lainnya anda bisa mencegah serangan musuh mengenai tubuh anda, setidaknya kendaraan tersebut berhasil menepis serangan dari musuh. Anda bisa mengendarai kendaraan tersebut dengan mencari zona aman agar anda bisa memulihkan stamina, selain itu hindarilah menyerang dengan tangan kosong ketika berada di area terbuka apalagi sampai anda tidak menggunakan kendaraan karena tanpa kendaraan ini anda akan susah untuk melarikan diri dan tentunya musuh semakin mudah untuk mengejar anda. 

Post a Comment for "Tips Bermain Solo Player di Game Free Fire"