Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Perbedaan FREE FIRE Vs PUBG MOBILE

Perbedaan FREE FIRE Vs PUBG MOBILE-Masbasyir

Kedua jenis game mobile bergenre Battle Ground ini, kini tengah di gandrungi oleh banyak orang dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain itu kedua jenis game ini menjadi game android terbaik terkhususnya di Indonesia ini. 

Nah jika kalian mengaku sebagai seorang gamers, saat ini anda berada di kubu mana ? apakah anda seorang pecinta free fire atau PUBG Mobile ? keduanya tentu akan memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing. 

Walaupun keduanya memiliki misa yang sama yaitu untuk mempertahankan nyawa hingga permainan berakhir namun ternyata kedua game ini berhasil membuat para player nya sering berseteru dan memiliki perselihisan tertentu ketika dimintai beberapa pernyataan tentan game yang mereka mainkan itu.

Pasalnya game ini memang memiliki banyak sekali kemiripan sehingga para playernya sering menyalahkan satu sama lain. Sehingga cuitan-cuitan ataupun komentar-komentar mereka sering kali jadi sorotan. 

Namun tentu masing-masing game mobile memiliki developer yang tidak akan berhenti untuk membuat game yang mereka rancang atau mereka kembangkan itu selalu memberikan fitur atau kesan yang menarik untuk para playernya. 

Jadi entah saat ini anda berada di kubu mana saja, lebih baik anda tidak boleh saling menyalahkan dan nikmati saja setiap permainan yang kalian lakukan dan jangan saling menjatuhkan agar game yang menjadi kecintaan kalian ini tetap memiliki kesan yang baik di mata dunia.

Ada banyak hal yang perlu anda jadikan pertimbangan ketika anda ingin memasangkan atau menginstal game ini pada perangkat anda, agar nantinya anda bisa lebih paha sebelum anda menggunakan kuota anda untuk mendownload game ini dari aplikasi play store anda. 

Terlebih lagi apabila merupakan seorang player atau pengguna yang masih baru, lebih baik anda melihat atau mencari review tentang kedua jenis game ini, agar anda bisa lebih yakin lagi untuk memantapkan pilihan. 

Berikut beberapa hal yang harus anda pahami dalam kedua jenis game diantaranya yaitu:

Keduanya Sama-Sama Memiliki Zona Aman

Baik free fire maupun PUBG Mobile keduanya sama-sama memiliki zona aman, namun timing atau lama waktu yang dimiliki dari kedua game ini berbeda. Zona aman ini fungsinya adalah untuk melindungi player agar tetap aman ketika hendak menuju ke sutu tempat atau berpindah tempat penyerangan. 

Selain itu zona aman ini bisa digunakan atau dimanfaatkan untuk berlindung ketika tiba-tiba anda mendapat serangan, dan juga fungsi lainnya adalah untuk mencegah anda kehilangan banyak darah karena zona aman ini memang difungsikan untuk pra pemainnya untuk menghemat energy dan stamina. 

Jika anda suka dengan anime Naruto tentunya anda mengetahui tentang cakra, nah zona aman ini sama halnya dengan sebuah sarana atau alternative untuk menghemat cakra anda ketika anda melakukan penyerangan, dan bisa anda gunakan untuk memulihkan stamina yang telah anda gunakan untuk melakukan pertempuran.

Perbedaan Jenis Zona Nyaman Antara Free Fire dan PUBG 

Kedua jenis game ini sama-sama memiliki zona bahaya yang disebut dengan Zona merah, dimana ketika para pemain mendekati zona ini maka para pemain akan mendapatkan berbagai macam serang berupa pengeboman masal. 

Nah bedanya antara zona merah di fre fire dan PUBG ini terlihat sangat jelas, yaitu zona merah pada free fire dilengkapi dengan Zona UAV yang fungsinya untuk memantau serangan dari musuh dan juga dilengkapi dengan sebuah drone. 

Drone tersebutlah yang dijadikan petunjuk oleh para pemain atau player. Jika drone tersebut semakin mendekati mereka maka dapat dipastikan bahwa musuh semakin mendekati mereka.  Sedangkan untuk game PUBG Mobile tidak dilengkapi oleh fitur tersebut jadi mereka tidak bisa memantau seberapa dekat jarak mereka dengan musuh jadi serangan tersebut tidak bisa dihalau ataupun di hindari, oleh sebab itu para player kan merasa tertantang ketika berada di dalam zona merah, dan merek harus survive untuk mencari perlindungan sendiri agar tetap dapat mempertahankan diri dari serangan musuh.  

Zona merah ini juga merupakan sebuah tantangan untuk para player agar kemenangan atau CHICKEN DINNER yang mereka dapatkan sesuai dengan usaha dan perjuangan mereka, dan juga untuk melatih kemampuan otak mereka untuk tetap fokus dalam berbagai serangan.

Perbedaan Jumlah MAP

Kedua jenis game ini memiliki fitur yang berbeda, untuk free fire itu sendiri memiliki 2 map yaitu Bermuda dan Mad Dog. Kedua jenis Map itu juga memiliki peta derah yang berbeda, Mad Dog memiliki luas daerah yang lebih kecil dibandingkan dengan Bermuda, perbedaan luas daerah ini tentunya juga bisa mempengaruhi permainan anda, dimana jika anda memilih peta yang luas daerahnya lebih kecil maka anda akan lebih cepat bertemu dengan musuh, dan juga dapat lebih cepat menyelasikan permainan.  

Untuk game PUBG Mobile memiliki tiga jenis MAP yaitu Miramal, Erangel dan Sanhok, ketiga peta derah ini memiliki keunikan dan keunggulannya masing-masing. Namun yang menjadi favorit para player adalah Erangel, dimana zona ini bisa digunakan untuk melakukan penyerangan yang lebih intens dan bisa mendapatkan target yang lebih banyak. Terlebih lagi jika anda bermain dengan tim maka MAP ini layak untuk jadi pilihan anda agar anda bisa menaklukkan musuh lebih cepat. 

Itulah perbedaan paling mencolok diantara kedua games baik PUBG maupun Free Fire yang harus kalian ketahui sebagai pecinta permainan Battle royale. Sekian dan terimakasih. 

Post a Comment for "Perbedaan FREE FIRE Vs PUBG MOBILE"