Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Panduan Bermain Mobile Legend Untuk Pemula

PANDUAN BERMAIN MOBILE LEGEND UNTUK PEMULA - MasBasyir

Halo teman-teman pecinta game mobile, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas beberapa hal mengenai game mobile yang sangat marak dimainkan oleh para gamers di Indonesia, game tersebut adalah Mobile legend. Game ini merupakan salah satu game online bergenre MOBA yang secara drastis mengarahkan smeua perhatian masyarakat Indonesia, coba saja anda tanyakan kepada semua orang apakah ada yang tidak tahu dengan game ini ? sudah pastinya mereka akan menjawab tahu walaupun  mereka tidak memainkannya. Game ini memang sangat populer sekali hingga menyita perhatian para pejabat-pejabat tinggi negara kita tercinta ini, bahkan tak jarang para calon legislatif pun menggunakan game ini untuk mendapatkan dukungan dari generasi milenial.

Cara memainkan game ini sebenarnya juga sama dengan game-game mobile lainnya, tetapi game yang satu ini memiliki tampilan yang sangat keren dan memilik banyak fitur yang bisa membuat para playernya betah memainkan game ini. selain itu game ini juga bisa dimainkan pada berbagai perangkat android anda, jadi anda tidak perlu menunggu untuk memiliki gadget dengan spsifikasi tinggi untuk bisa memainkan game yang super keren ini. Game ini di dukung dengan ukurannya yang tidak terlalu besar sehingga kapasitas penyimpanannya pun lebih ringan dan tidak banyak menghabiskan kuota internet anda untuk mendownload game ini. 

Banyak tips yang bisa anda lakukan untuk memenangkan permainan ini, jika selama ini anda merasa bahwa skill anda masih kurang dalam memainkan game ini maka anda bisa menyimak beberapa ulasan di bawah ini supaya anda bisa menjadi pro palyer. Pasalnya jika anda sudah mahir dalam memainkan permainan ini anda bisa mendapatkan banyak keuntungan bahkan anda juga bisa meraup rupiah dari game. Contoh simpelnya adalah anda bisa mengikuti sebuah kompetisi dan jika anda berhasil memenagkan kompetisi tersebut tentu jalan anda akan dipermudah karena anda bisa mendapatkan banyak sekali hadiah. Nah bila anda merupakan seorang pemula maka pahamilah beberapa langkah yang harus anda lakukan ketika anda hendak menikmati fitur keren dari aplikasi game ini, langlah-langkah untuk bisa memainkan game ini diantaranya adalah:

Memasangkan game Mobile Legend pada perangkat Android


  • Saat anda telah berhasil mengunduh game ini pada perangkat ponsel anda, maka pertama-tama anda perlu memasuk Gmail yang anda miliki, nah saat anda sudah memasukan gmail pastikan anda jangan sampai sewaktu-waktu lupa dengan paswordnya, karena game ini akan selalu ditautkan dengan gmail anda. Akan sangat sayang sekali jika anda sudah menjadi pro player dan mencapai level yang sangat tinggi tapi justru lupa dengan paswordnya ketika ada pembaharuan game.
  • Setelah tahap pentautan gmail berhasil maka kemudian anda akan diminta untuk memasukan In Game Name atau nama pengguna game. Pada tahap ini anda bisa menggunakan nama samara dan pilihlah nama atau istilah yang sangat keren, jangan sampai anda menggunakan nama asli anda. Sebisa mungkin hal itu haarus anda hindari karena jangan sampai anda mengumbar identitas asli anda sebab hal ini bisa disalah gunakan oleh oknum-oknum tertentu. Saat ini banyak sekali oknum yang menggunakan identitas seseorang untuk digunakan melakukan tindak kejahatan jadi anda harus tetap waspada dan hati-hati.
  • Setelah anda memasukkan nama samara itu, maka akan muncul tutorial singkat yang bisa anda ikuti langkah-langkahnya supaya anda paham dan bisa memainkan game ini. Tutorial ini memang merupakan sebuah fitur yang di tawarkan oleh game mobile legend ini untuk para playernya agar mereka bisa memainkan game ini dnegan sebaik mungkin dan tidak gelapan ketika melakukan pertempuran di arena game tersebut.
  • Setelah anda selesai mengikuti atau arahan tersebut biasanya anda akan disuguhkan dengan beberapa simulaasi. Saat anda mengikuti simulasi itu maka disitu anda sudah bisa masuk ke arena game tersebut atau sudah bisa melakukan penyerangan, namun anda tidak perlu khawatir sebab itu hanyalah simulasi yang berarti lawan anda bukannlah pengguna aktif atau orang asli melainkan hanya BOT atau bisa dikatakan dengan computer yang memang fungsinya adalah untuk melakukan simulasi supaya player bisa mengasah kemampuannya dan tidak kaku saat bermain nanti.
  • Setelah anda melewati tahap tutorial dan simulasi anda akan mendpatkan beberapa hero yang bisa anda klaim sebagai hero permanen yang diberikan untuk anda secra gratis atau Cuma-cuma. Untuk mendapatkan hero permanen biasanya anda harus melewati beberapa tahapan simulasi kurang lebihnya hingga mencapai 2 kali.
  • Kemudian biasanya anda akan disuguhkan dengan banak hero yang bisa anda gunakan untuk melakukan penyerangan, namun sayangnya hero tersebut harus anda beli atau tidak diberikan secara gratis. Pada tahap awal biasanyan hero yang paling murah adalah Eudora, jika anda belum paham menggunakan hero tersebuta anda bisa mencari referensi agar anda tidak kesulitan atau tidak kaku saat menggunakan hero tersebut.
  • Setelah anda mendpatkan Eudora anda bisa bisa bermain secara real, atau bisa menikmati game ini sampai sepuasnya. Anda bisa bermain dengan tim atau solo player, saat anda berhasil memenangkan beberapa pertempuran dan bisa merebut atau menghancurkan Tower lawan maka anda akan mendpaatkan banyak poin yang nantinya bisa anda gunakan untuk membeli berbagai macam hhero eksayangan anda.

Post a Comment for "Panduan Bermain Mobile Legend Untuk Pemula"