Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mengenal Macam-macam Talent di Garena AOV

Mengenal Macam-macam Talent di Garena AOV - MasBasyir

Game mobile satu ini berhasil di rancang sangat menarik oleh developernya, pasalnya game ini kemudian booming seketika muncul di gerai aplikasi play store yang ada di ponsel android anda. Game ini memang memilki kapasitas atau ukuran yang lebih besar daripada game mobile online yang lainnya, namun hal ini tidak perlu anda khawatirkan karena ada banyak sekali alternative lain yang bisa anda lakukan seperti misalnya menggunakan aplikasi tambahan yang bisa membuat android anda berfungsi dengan baik saat game ini berhasil terinstal di perangkat android anda. 

Di dalam game ini nantinya anda akan disuguhkan dengan grafik menarik dan tampilan yang cukup membuat mata anda tidak bisa berpaling dari game ini. Game AOV ini meiliki banyak sekali hero-hero kuat dengan karakter yang menarik sehingga saat anda berada di patch ini akan emrasakan bahwa anda memang sedang bertempur melawan baanyak sekali musuh. Selain itu setiap hero di game ini memiliki keunggulan dan kekutannya masing-masing sehingga membuat pertempuran menjadi lebih seru dan lebih menarik. Apalagi jika anda melakukan pushrank bersama teman-teman anda pasti akan lebih mendapatkan sensasinya.

Hero-hero di game mobile AOV ini memiliki talent yang sangat banyak sekali bahkan anda bisa leluasa memilihnya, namun terkadang hero-hero itu tidak bisa anda dapatkan secara gratis, jadi ada kalaya juga anda harus membelinya. Nah adapun talent yang anda dimiliki oleh hero-hero di game mobile AOV ini diantaranya yaitu:

1. Sprint

Talent yang pertama adalah sprint, dimana hero yang memiliki talent ini cocok digunakan untuk digunakan jarak jauh karena kemampuang berlaari dalam mengejar musuh dan menghindari musuh sangat cepat sekali. Sprint ini seperti ini cocok untuk menambah skill para hero yang memiliki pergerakan sangat lambat seperti Grakk dan Mina. 


Jika anda menggunakan talen ini maka akan memiliki Cooldown 100 detik, bisa menambah 30% Movement speed selama kurang lebihnya 10 detik, dan sprint ini sudah ada sejaka awal anda menggunakan game ini. seperti halnya seorang atlit apabila ia ingin bisa berlari cepat untuk bisa memnangkan perlombaan atau kompetisi maka ia harus tetap mengasah skillnya dan menggunakan suplemen tambahan agar tubuhnya bisa bekerja dengan lebih baik dan bisa sampai pada garis finish lebih cepat.

2. Execute

Talent ini memiliki Cooldown 90 detik, bisa menyerang hero musuh dengan demage sebesar 16%  dalam bentuk true demage, dan execute ini bisa anda gunakan ketika anda sudah mencapai level 3. Nah talent-talent yang tersedia ini sangat membantu anda dalam mendongkrak atau mendorong level anda dalam ranked match ini, dimana hero-hero yang and apilih bisa mengoptimalakan penyerangan dan bisa segera menyelesaikan atau menghancurkan tower lawan lebih cepat. 


Execute ini cocok sekali untuk anda gunkan ketika anda menyerang musuh yang sudah sekarat seperti hero tank ataupun warior, karena anda bisa menghalau mereka dan langsung menghasbisi mereka tanpa sempat melarikan diri. 

3. Punish

Punish biasanya cocok digunakan untuk hero yang memiliki role jungler pada awal permainan,, demage dari talent ini juga sangat membantu dalam proses jungling. 


Adapun Cooldown yang dimiliki selama 30 detik, menawarkan 740 + (60* level) true demage kepada musuh, dan akan tersedia atau bisa anda gunakan ketika anda sudah mencapai level 5. 

4. Rage / Roar

Rage memiliki cooldown 60 detik, memberikan 60% attack speed dan 10% attack damage selama 5 detik, tersedia  ketika anda sudah mencapai evel 7. 


Rage ini bisa anda gunakan untuk memberikan brust damage pada saat anda menyerang tim, dapat juga anda pakai untuk hero yang menggunakan karakter atau item ability yang hanya berfungsi setelah beberapa kali menyerang musuh

5. Heal

Heal ini akan memulihkan HP atau stamina yang hilang dlam sekejap dan memberikan kekuatan tambahan pada hero tersebut. 


Talent ini sangat berguna sekali untuk hero petarung terlebih lagi apabila digunakan untuk memancing musuh. Heal sangat cocok digunakan untuk hero role, tank dan support seperti Chaugnar, Toro, Alice dan Peura.

6. Disrupt

Memiliki cooldown  60 detik, mendiamkan tower selama 5 detik, bisa digunakan ketika sudah mencapai level 11. 


Disurpt ini memiliki kunggulan atau skill khusus dalam menonaktifkan tower musuh selama kurang lebihnya 5 detik dan bisa mengelabuhi musuh meskipun minion telah punah atau habis diserang oleh musuh.

7. Daze

Daze memiliki cooldown 90 detik, menurangi perpindahan dan kecepatan musuh selama 1 detik dan juga memberikan efek stun ketika ada musuh didekat hero anda,  daze ini bisa anda fungsikan ketika anda sudah mencapai level 13. 


Talent satu ini bisa anda gunakan untuk membantu anda melarikan diri dari musuh yang sudah berhasil mendekati anda, selain itu meskipun sefek stun yang dimiliki berdurasi sangat sebentar namun talent ini cukup untuk menghentikan musuh yang sedang berusaha mendekati anda.

8. Purify

Colldown yang dimiliki 120 detik, bisa menghapus semua debuff dengan efek kontrol yang ada di hero 


dan bisa memberi kekebalan dari efek debuff lainna selama kurang lebihnya 1,5 detik, anda bisa menggunakan talent ini ketika sudah mencapai level 15.

9. Flicker

Memiliki cooldown 120 detik yang sama dengan purify, bisa teleport jarak dekat, bisa anda gunakan ketika anda sudah mencapai level 17. 


Ficker ini akan memberikan kempuan atau keunggulan yang menarik untuk hero anda yaitu bisa memindahkan posisi hero dari satu sisi ke sisi yang lainnya. 

Post a Comment for "Mengenal Macam-macam Talent di Garena AOV"