Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Diamond di Game Mobile Legend

Cara Mendapatkan Diamond di Game Mobile Legend - Masbasyir

Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan diamond dari game ini, dari yang legal hingga yang illegal. Istilah seperti itu memang sudah tidak asing lagi bagi para pemain game mobile legend ini, dimana memang mereka berusaha melakukan berbagai cara agar memiliki banyak diamond dan juga bisa mendapatkan skin atau hero yang kuat untuk mendongkrak level atau tingkatannya pada game tersebut. 

Terlebih lagi jika anda merupakan seorang player yang gila atau terlalu terobsesi dengan julukan pemain pro, pasti anda akan berusaha semaksimal mungkin agar anda bisa segera diakui oleh teman-teman anda.

Nah jika anda ingin menjadi seorang player yang pro sebaiknya anda menggunakan cara yang legal saja untuk mendapatkan berbagai macam diamond itu, karena jika anda mendapat gelar atau julukan sebagai pro player tapi menggunakan cara yang tidak sah atau tidak resmi tentu itu semua juga tidak berarti apa-apa. 

Sebenarnya di dalam dunia game ini juga tidak jauh beda dengan kehidupan di dunia nyata, banyak orang berbondong-bondong melakukan banyak hal agar mereka bisa cepat kaya, namun jalan yang mereka tempuh juga beda-beda ada yang memang menggunakan cara dan jalan yang benar namun ada juga seseorang yang menjalankan dengan cara yang salah.

Cara yang illegal atau yang tidak sah itu justru nantinya juga bisa mempengaruhi game anda, dimana bisa saja sewaktu-waktu game anda itu tidak bisa di mainkan lagi karena di hack oleh orang lain karena anda sembrono dalam menggunakan cara-cara tersebut. 

Di artikel ini nantinya anda akan mengetahui berbagai macam teknik atau cara yang baik untuk mendapatkan banyak  diamond di game mobile legend yang sah. Anda juga bisa menerapkan teknik-teknik tersebut agar anda bisa menjadi pro player di game mobile yang satu ini, teknik ataupun cara-cara tersebut diantaranya adalah:

1. Mengikuti Give Away yang Diadakan Oleh Influencer

Saat ini banyak sekali influencer dari platform Youtube yang memanfaatkan give away untuk menarik perhatian para subcribernya. Selain itu teknik tersebut juga dilakukan untuk membuat para penonton setia untuk selalu mantengin chanel youtube yang membahas berbagai konten tentang game mobile legend itu. 

Biasanya seorang Youtuber yang membuat konten tentang game, mereka sudah ahli memainkan game tersebut, namun ada juga yang membuat konten hanya untuk hiburan dan bercanda saja hanya untuk mendapatkan banyak viewers. Nah salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan diamond gratis adalah dengan mengikuti berbagai macam give away yang diadakan oleh influencer tersebut. Pokoknya jangan menyerah atau putus asa sebelum anda mencobanya, walaupun banyak orang yang mengikuti give away tersebut bisa jadi anda adalah salah satunya. 

Jadi cara ini sangat recommended sekali, sebab jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan yang ada di depan anda, selain itu cara untuk mendapatkannya pun juga tidaklah sulit biasanya si influencer akan meminta anda untuk subcribe lalu memberikan komentar yang menarik pada kolom komentar youtubenya atau bisa juga melalui Instagram dengan cara anda mengrepost ulang postingan si influencer tersebut mengenai konten youtubenya, nah cara ini cukup gampang sekali kan ?

2. Memainkan Aplikasi Berhadiah Pulsa

Cara ke dua yang bisa anda lakukan adalah dengan mengikuti berbagai macam aplikasi yang menyediakan pulsa gratis untuk anda. Kemudian anda bisa menukar pulsa yang anda dapatkan itu dengan diamond yang tersedia di store atau aplikasi game mobile legend anda, nah jumlah diamond yang bisa anda dapatkan biasanya juga sesuai dengan besar atau jumlah pulsa gratis yang anda miliki, maka semakin besar jumlah pulsa  yang anda miliki tentu akan semakin besar pula diamond yang bisa anda peroleh. 

Anda tidak perlu bingung mencari aplikasi yang menyediakan pulsa gratis pasalnya palikasi tersebut banyak sekali dan seringkali anda jumpai di aplikasi playstore anda. Berbagai aplikasi yang menyediakan pulsa gratis diantaranya adalah Oing, Cashtree, Ayo Slide dan juga masih banyak lagi aplikasi lainnya. untuk mengakses aplikasi-aplikasi tersebut juga menggunakan cara dan ketentuan yang berbeda-beda biasanya akan ada panduan yang diberikan oleh si aplikasi tersebut langkah atau caranya seperti apa agar anda bisa mendapatkan pulsa gratis.

3. Beli Paket Internet Gratis Diamond

Saat anda memainkan game mobile legend ini tentu anda membutuhkan kuota internet agar bisa memainkannya, karena game ini merupakan salah satu game yang berbasis online. Nah saat anda membeli paket internet carilah berbagai macam promo yang didalamnya menawarkan berbagai macam diamond gratis. 

Promo-promo sperti ini memang sering terjadi karena untuk menarik perhatian pembeli atau pengguna kartu perdana tersebut, jadi hal ini juga merupakan salah satu keuntungan bagi anda karena bisa mendapatkan diamond gratis dari hasil pembelian kuota internet. Anda juga tidak perlu khawatir promo itu berkedok penipuan, karena perusahaan seperti ini tidak mungkin melakukan penipuan hanya untuk mendapatkan pembeli.

Nah tiga cara di atas bisa anda manfaatkan tekniknya untuk meperoleh diamond gratis, selain itu meskipun bermodalkan gengsi yang besar untuk mengikuti give away dan lain-lainnya namun anda tidak perlu ragu untuk mencobanya. Karena hal ini memang merupakan cara yang tepat untuk mendapatkan diamond gratis daripada anda harus menggunakan cara yang salah dan justru akan menimbulkan kesan murahan pada diri anda sebagai pemain pro player. 

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Diamond di Game Mobile Legend"