Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

3 Macam GAMES ONLINE ANDROID Terpopuler 2019


Dampak dari era globalisasi ini membuat segala sesuatunya menjadi serba canggih dimana hal ini telah dirasakan oleh semua negara yang ada di belahan dunia ini. di era modern ini hampir semua kegiatan  manusia di atur oleh internet, sehingga negara-negara besar yang telah maju memanfaatkan hal tersebut untuk membuat berbagai macam alat tekhnologi yang canggih untuk memfasilitasi manusia di bumi ini agar lebih mudah dalam menjangkau segala sesuatunya.

Kemajuan teknologi ini menciptakan berbagai macam smartphone yang canggih sehingga saat ini banyak sekali merek dan juga jenis-jenis smartphone yang bisa anda beli dan anda nikmati. Bahkan pasti anda juga menyadari bahwa setiap musim selalu ada jenis smartphone baru yang menyuguhkan keunggulannya sendiri-sendiri.

Macam – Macam Games Online Populer Android


Kecanggihan smartphone tersebut membuat seseorang merasa beruntung karena telah memilikinya, pasalnya dengan kecanggihan smartphone tersebut seolah-olah kita dapat menjelahi dunia dengan menggunakan smartphone tersebut karena anda tidak hanya bisa mendapatkan informasi tentang negara anda berasal namun dengan smartphone yang canggih itu anda bisa belajar banyak hal tentang dunia luar. 

Kecanggihan smartphone itu juga banyak sekali di manfaatkan oleh generasi milenial untuk menikmati berbagai macam media hiburan seperti salah satunya adalah game mobile. Di jaman yang serba canggih ini berhasil membuat smartphone memiliki spesifikasi yang tinggi dan dapat menampung berbagai macam permainan atau game mobile yang bisa digunakan generasi milenial untuk mengisi hari-hari liburnya. Bahkan mereka memanfaatkan game mobile ini untuk mencari pendapatan dengan cara mengikuti berbagai macam kompetisi game mobile yang bisa mereka ikuti. 

Namun sebelum anda memutuskan untuk menginstal game mobile pada perangkat android anda, sebaiknya anda membaca beberapa ulasan pada artikel ini tentang game mobile yang responsive untuk android anda :

Mobile Legends

Mobile legends merupakan game online yang sangat fenomenal dan tentunya tidak asing lagi bagi kalian. Pasalnya game ini sedang di gandrungi oleh generasi milenial yang berhasil membuat jagad maya gempar dengan jenis game ini, jika anda sudah memiliki perangkat android yang berspesifikasi tinggi anda bisa menginstal game ini pada perangkat anda.


Yang membuat game ini di gandrungi oleh banyak orang adalah karena game ini berbasis atau bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), game ini sempat viral dan hits karena game ini pernah membuat kompetisi para pemain game online ini dengan memberikan hadiah yang sangat besar. 

Kemudian hal ini membuat banyak orang berlomba-lomba dan ingin terus mengasah kemampuannya dalam bermain game MOBA satu ini. Game ini dapat dimainkan oleh beberapa orang atau membutuhkan kerjasama tim, oleh sebab itu jika memang goals anda adalah mengikuti berbagai ajang kompetisi yang dimiliki oleh gamee MOBA satu ini sebaiknya anda membuat tim agar anda membangun kerjasama tim yang bagus dan bisa memenangkan berbagai macam perlombaan.


PUBG Mobile

Selanjutnya ada pula game yang sangat kontroversial dan fenomenal yaitu game PUBG Mobile, game satu ini sangat juga telah berhasil menarik banyak perhatian generasi milenial. Awalnya game ini hanya bisa di akses dengan Pc namun seiring kemajuan jaman dan pergantian tahun akhirnya developer game ini merilis PUBG dengan versi mobile yang bisa diakses atau dimainkan melalui android. 

Hal ini tentunya berhasil membuat jagad maya heboh dan banyak orang berburuu smartphone canggih dengan spesifikasi tinggi agar bisa mendpatkan kualitas terbaik saat memainkan game ini. Game ini telah di rancang sebaik mungkin, jika anda memainkan game ini maka anda akan merasakan sensasi yang luar biasa dimana anda akan bertempur atau berperang dengan beberapa orang, anda akan di letakkan disebuah pulau yang telah dirancang sebaik mungkin. 


Dimana pulau itu berisi 100 orang dan anda akan berjuang melawan orang-orang tersebut, anda bisa memenangkan permainan itu apabila anda berhasil mempertahankan nyawa anda, kemenangan itu dikenal dengan sebuatan Chicken Dinner. Saat memainkan game ini anda bisa bermain sebagi solo player atau juga bisa membuat tim atau regu agar anda bisa bekerjasama saat melawan musuh, selain itu sama halnya dengan game sebelumnya yang telah kita bahas game yang satu ini juga sering membuat kompetisi atau perlombaan yang menjajikan hadiah yang sangat besar. 

Game ini di Indonesia juga sempat mengalami kontroversi dan perdebatan, dimana game tersebut sempat dilarang untuk dimainkan dengan alasan akan memberikan pengaruh buruk untuk generasi muda, hal tersebut karena di dalam game ini mereka akan saling bertempur dan saling membunuh sehingga bisa jadi akan mempengaruhi pemikiran seseorang dan ada ketakutan apabila hal yang dilakukan di dalam game akan di praktikkan dalam kehidupan nyata. Namun ternyata larangan tersebut tidak membuat orang-orang merasa takut dan justru saat ini pengguna game ini sudah sangat banyak.


Garena AOV

AOV merupakan salah satu game MOBA yang sangat populer dan memiliki pemain aktif hingga 2 juta pemain setiap harinya khususnya di Indonesia. Hal ini menunjukkan game ini sangat diminati oleh banyak orang, game MOBA satu ini juga mirip dengan game mobile legends namun desain grafik dari game ini sering dikatakan lebih bagus dan lebih keren. Sehingga sering ada bentrok pemain antara game AOV dan Mobile legends yang mana hal ini membuat kedua game ini selalu memunculkan hero-hero baru yang keren.


Cara memainkannya juga tidak berbeda jauh saat anda memainkan game Mobile Legends, jadi hanya ada beberapa perbedaan saja namun tetap kedua game ini memiliki ciri khas dan kriteria masing-masing. Game ini juga tidak kalah dari game-game yang lainnya, sebab ada banyak kompetisi pula yang bisa anda ikuti untuk memenangkan berbagai macam hadiah.

Nah itulah beberapa daftar games online android di 2019 yang populer. 

Post a Comment for "3 Macam GAMES ONLINE ANDROID Terpopuler 2019"