Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Perkenalan Dengan Berbagai Macam Hero di Mobile Legend

Perkenalan Dengan Berbagai Macam Hero di Mobile Legend - Masbasyir.Com

Jika anda mengaku sebagai pro player mobile legend, anda harus paham betul dengan berbagai macam hero yang ada di game mobile satu ini, developer dari game mobile yang satu ini berhasil merancang game dengan bukti pencapaian yang sangat luar biasa yaitu membuat game ini digandrungi oleh banyak orang yang tinggal di seluruh penjuru dunia. 

Karena game ini berhasil menarik perhatian banyak orang maka si developer selalu menuangkan ide-ide kreatifnya pada game ini yaitu dengan selalu membuat pembaharuan pada game ini dan selalu memunculkan hero-hero baru yang bisa membuat para player lebih bersemangat lagi.

Berbagai macam skin atau hero itu bisa anda dapatkan dengan berbagai macam cara, salah satunya anda bisa menukarkan poin yang berhasil anda kumpulkan atau yang sering disebut dengan UC. Selain itu anda juga bisa mendapatkan skin-skin terkeren dengan cara membelinya dengan voucher game yang biasannya berupa pulsa elektrik yang kemudian akan ditukar dengan UC dan skin baru akan berhasil anda dapatkan. 

Perlu anda ketahui bahwa setiap skin atau hero memiliki kemampuan yang berbeda-beda, setiap hero memiliki keunggulan dan tingkat kesulitanya sendiri-sendiri untuk di gunakan. Hero-hero yang ditawarkan oleh game ini juga sangat unik dan keren sekali, sebab karakternya selalu memiliki cirikhas yang berbeda-beda jadi karakter heronya selalu memberikan kesan unik dan membuat para player ingin meminang atau memilikinya. Hal ini juga merupakan satu trik yang telah dirancang oleh developer game ini untuk meraup keuntungan. 

Karakter heronya terkadang juga mewakili cirikhas dari setiap negara yang ada di seluruh penjuru dunia sehingga hal ini membuat para player semakin penasaran dengan kekuatan hero baru itu, jika anda belum terlalu banyak mengetahui tentang hero-hero yang ada di game mobile satu ini anda bisa memahami beberapa ulasan yang akan disampaikan melalui artikel ini.

1. Wanwan

Pertama-tama kita akan membahas tentang hero wanwan, hero yang satu ini memiliki keunggulan yang cukup menarik yaitu cukup gesit dalam melakukan penyerangan. Hero ini dikenal dengan julukan harimau putih dari barat yeng tentunya untuk kekutannya tidak perlu anda ragukan lagi. 


Sekali melakukan penyerangan hero ini bisa membunuh hero tank berkat adanya  Crossbow yang dimilikinya. Walaupun hero ini memiliki kontrol yang sangat sulit untuk memiankannya, tetapi tentu selalu ad acara tips mudah untuk menguasi si hero satu ini.

2. Ling

Hero yang satu ini masih satu tingkatan dengan hero wan-wan, dimana hero ini merupakan hero Assasin yang bisa anda gunakan untuk menrobohkan Tower lawan. Hero ini memiliki keunggulan dalam melakukan loncatan, dimana sekali melakukan gerakan hero ini bisa melewati  satu tembok ke tembok lainnya dengan sangat mudah. 


Keunggulan yang dimilikinya membuat hero ini lebih mudah menghidari serangan dari musuh, karena jangkauan loncatannya yang cukup jauh bisa menghalau serangan musuh.

3. Baxia

Hero yang satu ini merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan yang sangat hebat, dimana hero ini bisa di sebut sebagai petarung sejati Karena karakternya berpenampilan sangat gagah sekali. Baxia ini memiliki julukan sebagai kura-kura hitam dari utara yang memiliki role tank yang bisa menjamin anda bisa menumbangkan lawan dengan cepat. 


Baxia ini memiliki keunikan dimana si hero bisa melakukan putaran dan melakukan roaming ke berbagai arena map tanpa ia harus takut terluka ataupun hancur. Ketika anda melihat hero ini pasti akan langsung terbesit dipikaran anda bahwa game ini memiliki kekutan yang luar biasa, nah hero ini memiliki Intiator/crowd control sehingga hero ini sangat cocok sekali jika anda bermain bersama dengan tim kesyangan anda.

4. Masha

Hero yang satu ini memiliki tampilan yang sangat seksi dan mempesona sekali, hero ini juga sering kali merangsang perhatian para player laki-laki. 


Nah hero yang satu ini juga tidak kalah dengan hero lainnya, ia merupakan hero yang yang mewakili seorang pemburu yang sangat hebat yang bernama Nost Gal, sehingga berkat kemampuan Fighternya yang sangat kuat hero ini banyak sekali ditakui oleh musuh. Bahkan untuk melukai hero ini juga tidaklah mudah sebab ia memiliki seperti rompi perlindungan diri yang bisa membantu dia menghalau berbagai macam serangan musuh.

5. X.Borg

X.Borg merupakan salah satu hero baru yang berhasil menarik perhatian para player, hero ini  merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan bertarung sangat hebat. 


Hero ini memiliki kekuatan bisa mengeluarkan api dan juga ledakan dari mulutnya sehingga ia dengan mudah bisa melukai musuh. Hero ini juga bisa dipadukan dengan demage yang cukup besar dan hal ini bisa membuat musuh menjadi minder karena akan semakin sulit untuk melakukan penyerangan kepada hero yang satu ini.

6. Lylia

Selanjutnya ada hero cewek yang super duper imut ini, namun bukan berarti dengan penampilannya yang imut hero ini lemah. Justru kebalikannya, hero ini juga memiliki kekuatan yang tidak jauh beda dari hero-hero lainnya, yang menarik dari hero ini adalah kecerdasannya dalam membuat jebakan sehingga menghasilkan demage yang cukup besar. 


Maka tidak heran jika lylia ini banyak digunakan oleh para player mobile legend untuk memenangkan pertempuran. Hero ini pada zamannya juga menjadi hero yang paling diminati dan paling sering digunakan.

Post a Comment for "Perkenalan Dengan Berbagai Macam Hero di Mobile Legend"