Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Hero Terbaik Di Games Garena AOV

Hero Terbaik Di Games Garena AOV - MasBasyir

Hallo games lovers, gimana apakah kalian sudah memasangkan game mobile yang satu ini di perangkat kalian? Sudah mencapai level berapa nih ? sudah saatnya kalian beralih dari game lama kalian dong pastinya. Sekarang ini memang sudah bukan jamannya lagi bermain game offline, karena sudah banyak sekali game-game keren yang dijamin akan memebuat hari-hari kalian lebih menyenangkan. 

Nah salah satu game online yang sangat keren adalah game AoV, game garena AOV ini merupakan game mobile terkeren yang bisa kalian pasangkan di perangkat android anda. Selain itu kalian juga bisa mengikuti banyak sekali kompetisi yang diadakan oleh developer game ini dan tentu bisa mendapatkan banyak hadiah.

Game mobile Garena AOV ini memiliki pesaing berat yang disebut dengan game mobile legends, namun ternyata saingannya itu tidak membuat game goyah malah justru menjadi lebih keren dan sering kali mendapat pembaharuan agar fitur-fiturnya tetap keren. Garena AOV ini memiliki banyak sekali pengguna aktif yang ada di seluruh penjuru dunia, garena AOV ini dirancang dengan sebaik mungkin dan menawarkan banyak sekali fitur di dalamnya. 

Dalam permainan ini anda akan disuguhkan dengan beberapa karakter hero keren yang penampilannya bermacam-macam. Bahkan hero terbarunya merupakan salah satu tokoh action di Indonseia yaitu WIRO dimana, hero tersebut menggambarkan seorang toko action yang bernama mobile legend di sebuah film action yang sangat populer di Indonesia. 

Hal ini tentu sudah membuktikan bahwa Indonesia cukup mengakui bahwa game ini sangat keren dan populer dikalangan generasi milenial. Selain itu penggunaan karakter tersebut juga sebagai bentuk penghargaan kepada sebuah film yang belakangan ini menjadi sorotoan masyarakat karena film tersebut berhasil dirilis dengan memiliki banyak sekali penonton.  

Nah untuk hero-hero lain yang juga tidak kalah keren dengan hero tersebut bisa anda simak penjelasan artikel dibawah ini yang akan membahas tentang hero-hero terbaik di Garena AOV.

1. Tel’Annas

Tel’Annas ini merupakan salah satu hero cewek yang memiliki kamampuan tempur lumayan baik, pasalnya hero cewek ini memiliki Demage atau serangan yang jaraknya terbilang cukup jauh, lebih lagi ketika berhasil mendapatkan buff dipermainan ini maka Tel’Anaas bisa sedikit sombong kepada lawan karena bisa menaikkan levelnya dan berhasil membuat lawan jadi minder. 


Dengan menggunakan Tel’Annas ini kalian bisa mengalahkan musuh atau lawan dari jarak dekat yang lebih cepat, karena hero ini lebih kuat dari Wiro, Maloch, Max, Xeniel dan lain-lain khusunya yang memiliki pergerakan lambat.

2. Zanis

Hero terbaik yang selanjutnya adalah Zanis, hero satu ini memiliki kekuatan yang tak terkendali selain itu juga memiliki demage yang besar dan juga lifesteal yang bagus. Menggunakan hero ini di patch anda akan menguntungkan anda karena kemampuanya untuk satu lawan satu tidak perlu anda ragukan lagi. 


Selain itu jika anda bermain dengan tim, bila tim atau rekan anda bisa saling menjaga maka hero ini bisa seketika meningkatkan kecepatan dan bisa saling melindungi rekannya dan saling mengisi pergerakan tim yang kurang maksimal.

3. Ignis

Ignis ini merupakan hero terkuat, terbaik dan nomor satu diantara hero-hero yang lainnya, hero ini merupakan salah satu hero yang memiliki demage terbesar dan terkuat di AOV. Hero ini memiliki true demage yang tak perlu diragukan lagi, selain itu karakter dari hero ini juga sangat menyebalkan, seperti hero-hero lainnya tentu hero terkuat memiliki keunikan dan kesulitan tersendiri untuk bisa anda kuasai. 


Oleh sebab itu anda harus banyak belajar dan memahami hero satu ini agar patch anda jadi lebih ganas dan mnyeramkan sehingga musuh atau lawan anda mentalnya langsung menciut. Hero satu ini biasa digunakan oleh pro player yang sudah memiliki skill luar biasa dan lifesteal yang bagus dalam memainkan game mobile Garena Aov ini. Pasalnya hero ini memang paling banyak diminati dan di incar oleh para pecinta game AOV ini.

4. Maloch

Setelah ignis ada hero lain yang menyusul yaitu Maloch. Kekuatan dari hero ini juga tidak perlu anda ragukan lagi, memang maloch memiliki karakter yang berbeda dengan ignis, namun ia tetap memiliki keunggulan tersendiri yang membuat para pemain game mobile Garena AOV mengincar kekutan dari hero yang satu ini. Hero satu ini sangat ahli dalam menjaga lane dan juga bisa menghabisi atau mengalahkan para lawan yang berusaha memasuki lane di patch nya, maloch ini merupaka hero yang memiliki tipikal badan atau postur tubuh yang gempal sehingga melihat body nya saja bisa sedikit membuat mental lawan menjadi turun. 


Maloch ini banyak di idolakan atau di incar karena maloch merupakan hero tank/warior yang memiliki true demage dan hero ini juga paling banyak digunakan di game AOV, saat ada kompeitisi atau permainan biasa hero maloc selalu dijadikan pilihan utama oleh para pro player AOV, sehingga walaupun masih ada hero yang lebih unggul di atasnya ternyata si maloch inilah yang paling banyak diminati dan dijadikan hero favorit bagi  banyak pemain AOV terkhususnya di Indonesia.

5. Thane

Nah thane ini merupakan hero yang tidak bisa dihindari oleh para pemain game mobile AOV di seluruh dunia, pasalnya hero yang satu ini memang idola semua pemain AOV yang tinggal di seluruh penjuru dunia. 


Thane ini tipikal hero yang bisa memikat seorang pemain berkat kemampuannya yang tidak bisa diragukan lagi, bisa dikatakan hero ini hampir tidak memilki kekurangan untuk dimainkan, intinya adalah hero ini merupakan hero yang sempurna dan terbaik di Garena AOV.

Post a Comment for "5 Hero Terbaik Di Games Garena AOV"