Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Alasan Games MOBILE LEGENDS Lebih Populer Dari GAME AOV


Hai para pecinta games, pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan kedua jenis game MOBA ini. Kedua games ini sangat popelr dan fenomenal dikalangan anak muda atau generasi milenial sat ini, pasalnya game mobile legend dan AOV telah memiliki pengguna aktif dengan jumlah yang sangat banyak sekali di seluruh dunia ini, hal ini tentunya membuat developer dari kedua game ini selau bersaing untuk mengembangkan keunggulan dari game yang mereka rancang ini.

Alasan Games ML Lebih Laris dan di minati 

Meskipun game mobile legend ini memiliki pesaing sangat banyak yang salah satunya adalah AOV namun game mobile legend ini masih tetap berhasil unggul diantara pesaing-pesaing nya. Seringkali di jagad maya terjadi bentrok antar player kedua game ini dimana mereka saling mengunggulkan game yang mereka mainkan dan menjatuhkan atau menjelek-jelekan game yang tidak mereka mainkan. Hal itu sebenarnya justru membuat peforma game mobile legend ini semakin membuat banyak orang penasaran dan tertarik untuk bergabung memainkan game ini diperngkat android kesayangannya.

Ada banyak sekali hal-hal menarik yang dimiliki oleh game mobile legend ini, sehingga membuat game ini jauh lebih unggul dibandingkan game AOV atu game pesaing lainnya. untuk pengguna aktif game ini juga sangat banyak sekali dan masih tetap unggul diantara game-game bergenre MOBA lainnya. Jika anda seseorang yang mengikuti perkembangan dunia game pastinya anda sangat paham sekali bahwa saat ini banyak sekali game MOBA yang seringkali anda jumpai di aplikasi play store anda, walaupun game tersebut dirancang mirip sekali dengan game  mobile legend ternyata tidak akan membuat pengguna atau player mobile legend ini berpaling. Jika anda penasaran akan keunggulan dari game mobile legend ini anda dapat menyimak beberapa ulasan di bawah ini:


Mudah untuk dimainkan

Bagi anda yang baru saja mengenal atau menginstal game ini di perangkat android kesayangan, anda tidak perlu khawatir atau ragu untuk memiankannya. Sebab salah satu hal yang bisa membuat game mobile legend ini lebih unggul dari game MOBA lainnya adalah game ini lebih gampang untuk dimainkan. Anda hanya perlu atau butuh simulasi untuk beberapa saat saja untuk bisa mahir memainkan game ini, setelah anda sudah mengetahui celah atau momen yang tepat untuk memenangkan permainan ini maka anda sudah memiliki modal yang cukup besar untuk menjadi pemain atau player yang handal.

Berdasarkan survei, game mobile legend ini hingga di tahun 2019 ini masih banyak sekali peminatnya, bahkan game ini juga banyak dimainkan oleh anak-anak sehingga sudah pasti game ini memiliki pengguna aktif yang jauh lebih besar dibandingkan game MOBA lainnya.

Game ini memang memiliki grafik yang tidak jauh beda dari game online  lainnya sperti AOV namun karena game ini mudah untuk dimainkan maka membuat game ini lebih unggul dari game AOV. Banyak player yang mengatakan bahwa bermain game moba jenis AOV lebih rumit dibandingkan mobile legend, jadi tidak memungkiri bahwa player game mobile legend ini juga kurang lebihnya banyak diminati oleh anak-anak. Selain itu game ini juga dilengkapi dengan fitur virtual atau tutorial tentang bagaimana menjalankkan atau memainkan game ini, jadi bila anda seorang pemula anda tidak perlu ragu untuk tetap memainkna game ini, karena tutorial yang di suguhkan akan sangat membantu anda.


Memiliki grafik yang menarik

Grafik merupakan salah satu hal yang tidak bisa dipungkiri untuk membuat tampilan game menjadi lebih menarik. Walaupun game AOV  memiliki grafik dengan kualitas yang tinggi, namun mobile legend juga tidak kalah keren. Dimana persaingan antar keduanya membuat developer dari game mobile legend selalu membuat pembaharuan yang bisa membuat game ini selalu unggul dan dimintai oleh banyak orang.

Selain grafiknya yang keren, game ini juga memiliki fitur hero yang sangat keren dan performa yang garang, sehingga jika anda memainkan game ini tidak akan pernah merasa bosan dan selalu terbawa suasana atau enggan keluar dari permainan ini. Jika anda menggunakan gadget atau smartphone yang sudah memiliki display super amoled maka grafik karakter hero dan juga map dari game mobile ini akan terlihat semakin tajam dan membuat berada didalamnya atau seolah-olah game yang mainkan itu sperti aslinya, skill hero yang ditampilkan akan lebih smooth dan tidak kaku. Pastikan juga anda memainkan game dengan sinyal yang stabil agar anda tidak emosi saat tiba-tiba sinyal hilang dan membuat hero anda mati atau berhasil dikalahkan.


Ukuran game yang relative kecil

Ukuran dari game mobile legend ini lebih kecil jika dibandingkan dengan game AOV sehingga anda tidak perlu menunggu untuk memiliki gadget dengan spesifikasi tinggi bila ingin memainkan game ini atau anda juga tidak perlu mengurangi bebrapa aplikasi yang ada di smartphone anda untuk dapat menginstal game ini. game mobile legend ini hanya memiliki ukuran sebesar 100 megabytes saja, jadi anda tidak perlu risau atau khawatir game ini akan mempengaruhi kualitas penyimpanan smartphone anda.

Ukuran game yang tidak terlalu besar ini juga dapat membuat gadget anda tidak mudah panas saat memainkan game ini oleh sebab itu game ini berhasil membuat para penggunanya merasa nyaman saat memainkan game ini. selain itu anda juga bisa menggunakan atau memainkan game ini meskipun anda hanya menggunakan gadget yang memiliki spesifikasi rendah sekalipun.

Post a Comment for "Alasan Games MOBILE LEGENDS Lebih Populer Dari GAME AOV"