√ Taktik Terbaik Main Solo Ranked Di Games Garena AoV - Masbasyir.Com

Taktik Terbaik Main Solo Ranked Di Games Garena AoV

Taktik Terbaik Main Solo Ranked Di Games Garena AoV - Masbasyir

Games AOV merupakan salah satu games paling banyak diminati oleh para pecinta moba games, dalam bermain games aov sendiri dibutuhkan strategi terbaik dan skill dalam bermain sehingga mampu memenangkan pertandingan. 

Nah di artikel kali ini kami akan berbagi kepada anda semua terutama para pecinta games moba garena aov tentang taktik terbaik main solo player rankd di games ini, mungkin sebagian besar player lebih suka untuk bermai solo atau sendiri dibandingkan bermain bersama dengan 1 team. 

Biasanya orang-orang yang suka bermain solo ini mampu mendapatkan kemenangan ketika mereka memilih role Assasin maupun Warrior, karena role ini memiliki peran utama untuk membawa teman-temannya menuju kemenangan. 

Nah untuk anda yang penasaran seperti apa taktik terbaik bermain solo di ranked, silahkan baca langsung tips yang akan kami bagikan berdasarkan pengalaman ketika bermain games garena AOV.

Taktik Terbaik Main Solo Ranked di Garena AOV


Bermain di malam hari

Alasan kami menyarankan anda semua untuk bermain di malam hari tentu ada hal yang harus anda hindari, pertama kalau main di siang hari kebanyakan akan menemukan player yang seringkali AFK, baik mereka main bocah atau sibuk dengan kegiatan lain tapi disempatkan main aov, player afk seperti ini jelas sangat menggangu kualitas main team sehingga mau tidak mau team yang mendapati anggotanya AFK  harus lebih keras untuk melawan tim musuh. 

Maka dari itu, agar bintang tidak terbakar sia-sia, lebih baik bermain di malam hari saja tepat pukul 10.00 ke atas, bermain di malam hari juga akan lebih fokus karena semua pekerjaan anda sudah selesai. Tetapi ingat untuk yang masih sekolah, mungkin bagus bermain malam hari ketika musim libur atau weekend saja. Nah itulah tips awal dari kami untuk anda yang suka bermain solo ranked di games AOV.

Pilih hero tank

Bagi saya pribadi ketika memilih untuk bermain solo ranked, saya lebih memilih  role yang lebih aman namun juga kuat, tidak lain adalah role Tank yang seringkali memberikan perlindungan maupun berkorban untuk teman-teman dalam satu tim. Role tank ini juga berperan penting dalam kemenangan pada saat bermain, mau tidak mau harus selalu didepan untuk menjadi tameng bagi hero-hero dengan demage yang lebih sakit. 

Walaupun begitu, tank adalah salah satu hero terbaik untuk memberikan mendukung hero jungler lebih mudah kill musuh. Hero tank yang kami rekomendasikan untuk anda semua seperti Thane, Arum, Toro dan Baldum. Keempat hero tank ini memiliki stamina yang tangguh, sulit untuk ditumbangkan jika semua item sudah jadi. 

Jangan seringkali mati

Kalau anda bermain solo ranked dengan player lain, usahakan untuk tidak cepat mati atau seringkali terbunuh oleh hero lawan. Hal ini bisa membuat hero lawan semakin kaya gold, sehingga anda akan ketinggalan level dan pastinya item lawan juga akan semakin lengkap. 

Nah kalau anda seringkali mati juga, maka hal ini juga akan berpengaruh terhadap hero jungle yang susah payah menghabisi creep hutan untuk menaikkan level. Usahakan dalam 10 menit mati cukup 1 kali saja, lebih baik kill hero musuh sampai berkali-kali. 

Kill hero paling lemah

Tips dari saya untuk anda semua yang suka bermain solo ranked di games AOV, coba usahakan untuk membunuh atau kill hero musuh yang memiliki stamina lemah. Contoh adalah  Arcer, hero satu ini cukup lemah untuk diserang, tetapi jangan meremehkan mereka ketika sudah jadi, bahaya jika tank musuh juga sudha jadi lalu mengcover arcer. 

Lebih baik diawal permainan kill sebanyak mungkin arcer dari musuh, kunci utama kemenangan adalah membuat arcer kesulitan mengumpulkan item hingga late games. Itulah kenapa sebuah tim yang tidak ada arcer akan kesulitan untuk menang. Beberapa contoh arcer yang paling lemah di aov namun memiliki demage yang sakit adalah Yorn, TelAnas, Elsu dan Violet. Lainnya masih ada yang lebih sakit, tetapi yang seringkali dipakai 4 arcer itu. 

Jangan Gangbang sendiri

Seringkali kita terlalu nafsu untuk membunuh hero lawan yang terlihat lemah, walaupun anda memiliki peluang untuk bisa membunuh, tapi perhatikan juga posisi teman-teman dari hero lawan. Bisa jadi itu hanya jebakan agar anda keluar untuk menyerang. 

Tetap tahan posisi dan pastikan juga sebelum meninggalkan tower bersihkan creep musuh. Kadang sering banyak pemain mengisi stamina kembali ke altar tetapi lupa membersihkan creep musuh, sehingga tower menjadi korban.

Tentukan role paling tepat untuk anda

Terakhir tips paling ampuh yang bisa menjadi kunci kemenangan ketika bermain solo player adalah menentukan role yang paling tepat sesuai dengan kemampuan anda. Mungkin anda bisa memilih role assasin, atau warrior, intinya hero yang paling mudah untuk anda kuasai ketika di push ranked.

Jangan memaksakan kehendak untuk mencoba hero baru kalau anda sendiri belum menguasainya, hal itu bisa berpengaruh terhadap permainan dan pastinya akan selalu mendapat bulyyan dari tim anda sendiri. 

Nah itulah sedikit tips dari kami untuk anda yang suka bermain solo player di garena AOV. Semoga informasi ini bisa memberikan sedikit pengetahuan cara menang di games Garena AOV walaupun bermain solo player. Silahkan baca tips tentang aov di artikel kami yang lain. Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat. 

0 Response to "Taktik Terbaik Main Solo Ranked Di Games Garena AoV"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel