Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Chicken Dinner Saat Memainkan PUBG MOBILE

Cara Mudah Chicken Dinner di PUBG Mobile - Masbasyir

PUBG Mobile merupakan salah satu game yang sangat populer belakangan ini setelah game-game sebelumnya yang sempat viral atau banyak di gandrungi oleh banyak orang. hadirnya game yang satu ini berhasil membuat beberapa player game MOBA seperti mobile legend dan AOV berpaling hanya demi karena ingin memainkan game ini, namun tidak semuanya ikut berpaling tetapi mungkin juga sempat mencoba untuk memainkannya walaupun  tidak berpaling seutuhnya.

Saat anda memainkan game mobile yang satu ini maka anda akan mendapatkan sensai yang tidak kalah menarik ketika atau saat anda memainkan game yang lainnya, game ini bisa membuat adrenalin seseorang menjadi terpacu karena saat memainkan game ini anda akan merasa sedang berada dalam sebuah tempat yang berbahaya dimana anda juga bisa mati secara tiba-tiba karena serangan dari musuh anda.

Nah hal ini tentunya akan merangsang otak anda untuk berpikir dan selau mencari cara untuk bertahan hidup, pasalnya meskipun itu hanya sebuah game namun rangsangan yang diberikan dari permainan itu bisa mempengaruhi kinerja otak dan saraf pada tubuh anda oleh sebab itu  game ini cukup dapat memicu adrenalin anda.

Penghargaan tertinggi ketika anda memainkan game ini diberi sebutan atau julukan dengan istilah CHICKEN DINNER, istilah itu akan muncul di layar ponsel anda ketika anda telah berhasil mempertahankan nyawa dan melewati berbagai macam rintangan yang telah anda lewati selama permainan itu berlangsung.

Berdasarkan survey narasumber atau player dari game ini nyatanya untuk memenangkan game ini tidaklah mudah, anda harus memiliki tak tik khusus atau perhitungan yang matang agar anda bisa memenangkan permainan ini, terlebih lagi jika anda bermain dengan tim anda harus memiliki kerjasama tim yang baik agar  tidak terjadi kehilangan komunikasi dari tim anda.

Nah jika anda ingin memenangkan permainan ini dan mendapat penghargaan CHICKEN DINNER anda bisa menyimak beberapa tips yang akan disampaikan melalui artikel ini agar bisa anda terapkan ketika anda memainkan game mobile yang satu ini.

Biasakan Menutup Pintu

Saat bermain PUBG Mobile ini biasanya anda akan  diterjunkan oleh pesawat tempur yang anda tumpangi dan di terjukan ke sebuah pulau, dimana nantinya pulau tersebut di isi oleh 100 peserta dan di situ anda akan bertempur untuk memperoleh kemenangan.

Nah di sebuah pulau tentunya juga ada penduduk ataupun hanya rumahnya saja sebagai simbolisasi, nah rumah penduduk ini merupakan salah satu spot arena tempur dari permainan PUBG Mobile ini, rumah penduduk ini biasanya berisi atau di huni oleh lawan atau musuh yang telah berhasil menjarah atau rumah itu sebelumnya, jadi jika anda menemukan rumah dan ingin berlindung atau menyerang anda harus berhati-hati dan waspada agar anda tidak terkena serangan dari lawan atau musuh.

Setelah anda berhasil memasuki rumah itu anda harus menutup pintunya kembali agar anda tidak mudah di temui atau di deteksi oleh musuh, pastikan pula cari tempat yang aman untuk bersembunyi dan jika anda hendak menyerang musuh dari dalam rumah anda harus mencari tempat yang bisa anda gunakan untuk melihat semua sisi agar ketika ada orang lain yang hendak menyerang anda bisa menghalau serangan tersebut. Pasalnya dalam memainkan game ini anda juga tidak bisa apabila hanya berdiam diri di dalam rumah untuk bertahan hidup, karena jika anda tidak melakukan penyerangan kemenangan anda akan terasa biasa-biasa saja.


Memanfaatkan berbagai macam perlengkapan menyerang

Saat anda memainkan PUBG Mobile akan ada banyak sekali peralatan yang bisa anda gunakan untuk menyerang musuh, diantaranya ada senjata api, granat, panci, helm pelindung dan msih banyak lagi perlengkapan lainnya yang bisa anda gunakan untuk menyerang ataupun sebagai alat pertahanan diri dari serangan musuh.

Nah jika anda berada dalam situasi yang sangat mendesak atau ingin menyerang seseorang anda harus paham betul dengan situasi dan kondisinya, selain itu anda juga harus bisa mempertimbangkan atau memilih senjata yang tepat untuk menyerang musuh misalnya tau senjata manakah yang layak anda gunakan untuk menyerang musuh dari jarak dekat maupun dari jarak jauh. Jika anda sudah paham tentang tata cara menggunakan semua  alat atau senjata yang disediakan dari fitur PUBG Mobile ini maka peluang untuk anda bisa mendapatkan penghargaan CHICKEN DINNER akan semakin besar.

Peluang untuk memenangkan permainan ini juga bisa anda dapatkan bila anda paham tentang bagaimana cara mengenai sasaran atau tahu bagaimana membidik target yang tepat sasaran, karena apabila anda bisa mengenai target tepat sasaran tentu itu akan menguntungkan bagi anda, dimana anda bisa mengambil senjata dan amunisi lainnya dari musuh yang telah anda bunuh.

Gunakan kesempatan untuk menyerang dengan sebaik mungkin

Saat anda menyerang musuh, pastikan anda menyerangnya dengan hati-hati dan selalu waspada. Sebab ketika anda bermain dengan tim maka sudah pastinya seseorang yang menjadi target anda itu akan di lindungi oleh rekan mereka, dan bisa jadi rekan dari seorang musuh yang menjadi target anda bisa saja sewaktu-waktu menyerang dan melukai anda. Oleh sebab itu anda harus bisa membaca situasi saat anda memiliki target yang hendak anda bunuh, selain itu mintalah rekan atau tim anda untuk tetap melindungi anda ketika anda melakukan sebuah pemyerangan agar kerjasama tim yang anda bangun itu dapat berjalan dengan baik dan memperoleh kemenangan bersama.

Post a Comment for "Cara Mudah Chicken Dinner Saat Memainkan PUBG MOBILE"