Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Cara Ampuh Menjadi Pro Player Mobile Legend

Cara Ampuh Menjadi Pro Player Mobile Legend - MasBasyir.Com

Sebagai seorang gamers tentu kurang lebihnya kalian sudah paham tentang berbagai macam teknik bermain game mobile untuk perangkat android. Nah jika anda masih pemula anda juga tidak perlu minder dengan pemain lainnya yang sudah memiliki julukan sebagai pro player, karena anda juga bisa mendapatakan julukan seperti itu apabila anda sungguh-sungguh dalam memainkan game tersebut. 

Nah game mobile yang satu ini memang memiliki banyak sekali pengguna aktif, jadi tentu anda akan memiliki banyak teman yang bisa anda ajak untuk sama-sama belajar menjadi pro player.

Pasalnya hebat atau tidaknya seseorang dalam memainkan sebuah game tergantung pada teknik dan strategi yang mereka gunakan dalam memenangkan pertempuran. Jadi anda hanya perlu mengasah kemampuan berpikir anda agar anda bisa menemukan teknik yang tepat untuk bisa menjadi pro player. Nah hal lainnya yang bisa anda gunakan untuk bahan belajar bisa anda simak di bawah ini.

1. Belajar Dari Influencer Game Online

Berbicara soal genersai milenial maka tidak akan lepas dari dunia maya, nah anda bisa memanfaatkan berbagai macam media sosial anda yang bisa anda manfaatkan untuk mencari berbagai macam informasi tentang teknik atau cara untuk menjadi seorang pro player dalam game mobile legend. 

Selain itu banyak pula Youtuber yang membahas atau membuat konten tentang game satu ini, anda bisa memahami skill dan juga teknik-teknik yang mereka gunakan selain itu anda juga bisa bertanya langsung kepada influencer tersebut ketika mereka membuat konten tentang Q&A soal game mobile legend ini agar anda bisa mendapatkan banyak ilmu dan wawasan dalam tata cara bermain game ini.

2. Sering Mengajak Teman Bermain Bersama

Cara yang kedua anda bisa mengajak teman anda untuk bermain bersama agar anda juga bisa belajar banyak hal dari mereka. Pilihlah teman yang memang sudah paham betul tentang game ini, agar mereka juga bisa memberikan penjelasan yang detail kepada anda. 

Selain itu sering berlatih atau bermain dengan teman juga bisa mengasah ketrampilan jari anda dalam menjalankan hero-hero agar bisa tepat sasaran saat melakukan penyerangan kepada musuh. Selain itu ketika anda lebih sering memainkan game tersebut maka bisa melatih kinerja otak anda mencari dan mengatur strategi yang tepat saat bertarung.

3. Melakukan Evaluasi

Saat anda bermain game anda juga perlu melakukan suatu evaluasi agar anda bisa mengetahui letak kesalahan anda saat bermain, selain itu dengan evaluasi tersebut anda jadi lebih mudah untuk menemukan strategi yang tepat untuk memainkan game mobile legend ini. Jika anda tidak melakukan evaluasi maka bisa jadi anda akan selalu mengulangi kesalahan yang sama tanpa ada kemajuan untuk memperbaiki kesalahan tersebut. 

Misalnya jika saat ini anda memenangkan pertempuran baik itu solo player ataupun tim anda harus mengkoreksi strategi anda, yang kemudian bisa anda terapkan lagi dengan menggunakan strategi yang sama namun harus diimbangi dengan berbagai macam pengembangan agar strategi anda yang sebelumnya tidak mudah dibaca oleh musuh. 

4. Sering Berganti-ganti Hero

Jika ingin menjadi pro player anda harus bisa menguasai banyak hero dan tidak hanya berpatokan pada satu hero saja. Karena hal ini bisa membantu anda dalam mengasah ketrampilan menggunakan hero, dimana agar anda bisa memahami semua karakter yang ada dan demagenya seperti apa dari masing-masing hero tersebut. 

Pastinya anda juga sudah mengetahui banyak hal tentang skin atau hero yang ada di game mobile legend ini bahwa mereka memiliki demage yang berbeda-beda jadi anda butuh ketelitian saat menggunakan berbagai macam hero yang berbeda. Anda tidak bisa menggunakan atau menjalankan hero dengan teknik yang sama setiap harinya, karena peregerakan dari masing-masing hero juga memiliki perbedaan yang sangat nyata sekali. 

Selain itu saat anda memilih hero juga pastikan hero tersebut sesuai dengan karakter sifat anda, biasanya itu akan lebih mudah membantu anda dalam memahami hero yang hendak anda gunakan. Setelah anda bisa memahami kurang lebih samapi 5 hero itu sudah sangat membantu anda untuk memahami hero-hero lainnya yang mungkin lebih kuat ataupun lebih lemah dari hero yang sudah anda pahami sebelumnya.

5. Selalu menggunakan koneksi yang stabil

Koneksi memang menjadi faktor utama yang mendukung anda untuk menjadi seorang pro palyer, sebab jika koneksi yang anda gunakan tidak stabil sudah pasti anda tidak bisa menjalankan game ini dengan baik. Bahkan mungkin anda akan sering AFK hanya karena koneksi atau sinyal anda tidak stabil, jika anda terkena AFK itu juga akan sangat berbahaya bagi anda apabila sudah mencapai level yang lumayan tinggi, karena hal tersebut akan membuat level anda menjadi turun dan usaha anda untuk menjadi pro player akan sedikit terganggu atau terkendala oleh koneksi ini. 

Selain koneksi anda juga harus menggunakan gadget atau ponsel yang bisa mensuport permainan anda, pasalnya bukan hanya koneksi saja yang bisa membuat game mengalami Lag, tetapi kondisi gadget yang terlalu panas juga bisa menyebabkan hal yang serupa. Nah lag terlalu lama ini juga bisa menyusahkan atau mengganggu teman-teman anda, karena anda akan tertinggal dan bisa terdiskualifikasi atau AFK dari game ini. 

Post a Comment for "5 Cara Ampuh Menjadi Pro Player Mobile Legend"