Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Bermain Game Garena AoV Untuk Pemula

Cara Bermain Game Garena AoV Untuk Pemula - MasBasyir

Berkat kecanggihan teknologi banyak sekali perusahaan yang berhasil membuat smartphone yang memiliki kualitas dan spesifikasi yang sangat bagus dan hampir menyamai kedudukan Pc.  Oleh sebab itu, hal ini dimanfaatkan oleh para pengusaha atau developer games yang memanfaatkan peluang dari kehebatan ponsel atau smartphone yang saat ini bisa dimiliki oleh hampir semua orang yang ada di dunia ini dengan membuat banyak sekali jenis game online yang bisa anda mainkan di ponsel android anda. 

Pasalnya game mobile merupakan game berbasis online yang memiliki ukuran yang cukup besar sehingga sebelum ada ponsel android game-game mobile yang ada saat ini hanya bisa di mainkan melalui PC. 

Namun semenjak ada ponsel androin rasanya hampir semua game mobile malah bisa anda mainkan tanpa menggunakan PC dan hanya menggunakan ponsel android saja yang justru hal ini lebih memudahkan anda saat bermain game mobile Karena lebih simpel menggunkan android daripada menggunakan Pc. 

Selain itu bermain game di ponsel android bisa anda gunakan atau anda mainkan dimana saja, kapan saja dan dalam kondisi apapun, karena seperti yang anda tahu bahwa saat ini jarang sekali ada seseorang yang meletakkan ponsel kesayangannya walau hanya sebentar saja dan selalu dibawa kemana-mana dan otomatis hal ini juga membuat anda lebih mudah memainkan game yang ada di ponsel android anda kapan saja. 

Berbeda dengan PC yang memiliki ukuran lebih besar daripada ponsel android yang tentunya akan ada keterbatasan untuk anda bisa bermain game mobile kesayangan anda. 

Nah salah satu game mobile yang saat ini sangat populer dan diminati oleh banyak orang adalah game Garena AOV yang di Indonesia saja memiliki pengguna aktif hampir 2 juta pengguna. Hal ini tentunya sangat menggemparkan dunia game yang membuat orang-orang berbondong-bondong mengujungi aplikasi play store untuk mengunduh game ini dan memasangkan pada perangkat android kesayangannya. 

Nah apabila anda merupakan salah satu orang yang ingin menjadi pro player dari game mobile ini, anda bisa mulai mengunduh aplikasi game mobile ini dan memahami berbagai cara bermain game Garena AOV untuk pemula dari berbagai referensi.  

Anda juga bisa menyimak bebrapa ulasan yang ada dibawah ini agar anda sebagai pemula tidak dikatakan noob oleh para pemain lainnya.

1. Pelajari Teknik atau Karakter Hero-Hero

Teknik atau strategi memang merupakan salah satu hal yang palin penting dlam sebuah permainan. Jika anda seorang pemula maka anda bisa mencari referensi tentang cara bermain game garena AOV melalui berbagai alternatif seperti melalui artikel ataupun video tutorial yang menyuguhkan tentang teknik-teknik bermain AOV yang tentunya hal ini akan sangat membantu anda agar bisa menjadi pro palyer. 

Selain itu anda juga perlu memahami beberapa karakter hero yang ada di game AOV ini, agar saat anda mendapatkan hero baru paling tidak sebelumnya anda sudah pernah melihat seseorang yang pernah menggunakan hero ini dan anda bisa mempraktikannya di patch anda.

2. Asah Kemampuan Anda Dalam Menggunakan Hero

Bila anda ingin menjadi pemain yang professional tentu anda harus bisa menggunakan semua hero agar sat anda bermain dengan hero apa saja anda bisa memenangkan pertempuran tersebut. Walaupun dalam mempelajari skill-skill yang dimiliki para hero ini terbilang sangat sulit ternyata banyak sekali panduan cara bermain  game garena AOV untuk pemula yang bisa membuat anda bisa lebih mudah dalam mempelajari skill dari banayk hero-hero yang ada seperti Maloch, Thane, Ignis dan masih banyak hero-hero kuat yang lainnya. nah memahami karakter dan skill dari tiap-tiap hero bisa membantu anda dalam memilih atau menargetkan demage yang bisa mendongkrak level anda dipermainan ini. 

Pasalnya setiap hero memang memiliki kunggulan, kemampuan, kekuatan dan juga demagenya sendiri-sendiri. Dengan begitu anda tidak sembrono atau asal-asalan dalam memilih atau menggunakan hero saat bermain game AOV ini akrena hal ini akan mempengaruhi tingkat atau level anda. 

Jika anda kalah atau melakukan kesalahan dalam patch anda tentu skor atau poin anda akan turun yang kemudian akan berpengaruh pada level anda atau istilah lainnya adalah pamor anda, tentu sangat disayangkan sekali apabila julukan san pro player itu akan luntur dari diri anda. 

Jadi sebaiknya sebelum anda memilih atau menggunakan hero, anda harus banyak-banyak memahami tentang cara bermain game Garena AOV untuk pemula dan kuasai slah satu hero dulu agar skill atau fingersteal anda bisa terlatih dan bisa lebih gampang ketika ingin mempelajari hero yang lainnya.

3. Perkuat Strategi

Nah jika anda sudah memiliki strategi andalan saat bermain game yang satu ini, anda bisa memperkuat strategi anda yang sebelumnya dengan memberi tambahan dan selalu mencoba strategi baru agar permainan anda tidka mudah dibaca atau ditebak oleh musuh. 

Selain itu bila anda bermain dengan tim, strategi yang anda rancang juga harus bisa dikuasai oleh tim anda sehingga hal ini mengharuskan anda untuk emmiliki komunikasi yang baik antar sesame tim, agar segala informasinya dapat diterima dengan baik dan tidak mengalami masalah saat sedang berada di patch AOV ini. 

Jika strategi anda tidak bisa dipahami oleh anggota tim tentu anda sendiri juga sudah tau resikonya yang jelas permainan akan jadi amburadul atau berantakan, manfaatkan kolom komunikasi yang sudah tersedia di fitur ghame ini agar anda bersama tim bisa memenangkan pertempuran.

Post a Comment for "Cara Bermain Game Garena AoV Untuk Pemula"