Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Gampang Memainkan Mobile Legend Bagi Pemula

Cara Gampang Memainkan Mobile Legend Bagi Pemula - Masbasyir

Halo para gamers, apakah kalian sudah memasang game mobile yang satu ini di perangkat ponsel anda? Ya game yang satu ini memang merupakan game yang sangat populer di abad 21 ini, jika kalian tidak mengenal game yang satu ini maka dapat dipastikan bahwa anda tidak gaul atau tidak kekinian. 

Walaupun banyak orang yang hanya sekedar tau saja tetapi setidaknya jangan sampai anda tidak mengenal game yang satu ini, pasalnya game ini merupakan game mobile bergenre MOBA yang memiliki banyak pengguna aktif hingga jutaan terkhususnya di Indonesia ini saja. 

Bisa anda bayangkan bagaimana popularitas game ini di mata dunia, di Indonesia saja sudah mencapai jutaan pengguna, apalagi di mata dunia terlebih lagi game ini juga mengadakan kompetisi setiap tahunnya sehingga hal ini menarik perhatian para gamers di luar sana. 

Nah jika anda tertarik untuk memainkan game mobile berbasis MOBA maka anda dapat memasukkan game satu ini sebagai referensi game tersebut. Selain  itu untuk menjalankan  atau memainkan game ini juga tidaklah sulit, pasalnya game yang satu ini juga banyak sekali di gunakan oleh anak-anak hal ini membuktikan bahwa memainkannya cukuplah mudah untuk dimengerti. Jadi anda tidak perlu ragu lagi, langsung saja anda memasangkan game yang satu ini ke perangkat android kesayangan anda. 

Jika anda memiliki spesifikasi hp atau gadget yang tidak terlalu tinggi anda juga tidak perlu hawatir karena game yang satu ini tidak terlalu banyak memakan ruang penyimpanan pada memory internal ponsel anda, karena game ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan game mobile lainnya. 

Anda ingin tahu tentang cara memainkan game mobile legend maka anda dapat menyimak beberapa ulasan artikel di bawah ini:

Gunakan koneksi yang stabil dan memadai

Pertama-tama sebelum anda mendownload game ini hal yang perlu anda lakukan adalah memastikan jaringan internet atau koneksi internet yang anda gunakan. Jika koneksi anda tidak stabil maka bisa membuat pengunduhan anda jadi gagal. 

Koneksi yang stabil ini juga anda butuhkan ketika anda memainkan game ini, karena kondisi jaringan yang tidak stabil akan membuat permainan anda mengalami masalah atau yang lebih sering di sebut dengan Lag. Nah kondisi tersebut bisa membuat anda gagal memainkan game dan bisa membuat anda AFK. 

AFK itu sendiri merupakan sebuah kondisi dimana anda harus meninggalkan arena game yang bisa jadi karena tidak anda sengaja akibat dari gangguan koneksi internet anda. Nah hal ini tentunya akan merepotkan tim anda dan juga akan membuat level anda sebagai pro player menjadi turun. Oleh sebab itu pilihlah kartu perdana yang memiliki jaringan atau koneksi yang paling bagus, menyesuaikan dengan tempat atau lingkungan yang anda tinggali itu.

Kuasai salah satu hero yang anda sukai

Di game mobile legend ini akan ada banyak sekali karakter hero yang bisa anda gunakan, masing-masing hero memiliki cirikhas dan keunggulannya masing-masing. Jadi sebelum anda memilih hero maka anda harus memhami terlebih dahulu bagaimana cara menggunakan hero tersebut dan apa saja kemampuan dari hero itu, jika anda tidak bisa menggunakan hero tersebut dan merasa kesulitan menjalankannya maka hero tersebut berarti tidak layak untuk anda. 

Pilihlah hero yang anda rasa itu gampang untuk dimainkan, biasanya sifat atau karakter yang anda miliki juga bisa mempengaruhi hal ini, apabila anda merasa bahwa anda itu seseorang yang tangguh dan aktif maka pilihlah hero yang juga ekpresif dan juga yang kuat, agar karakter hero anda juga mirip seperti karakter diri anda. Dengan begitu anda akan lebih mudah memahami dan menjalankan hero tersebut karena anda akan merasa bahwa hero itu sesuai dengan dengan jati diri anda. 

Nah tentunya jika anda seorang pemula atau seorang yang baru mengenal game ini, maka anda harus tahu nama-nama hero yang ada di mobile legend, hero-hero itu diantaranya ada Layla, Zilong, Miya, Alucard, Tigreal, Eudora, Rafaela, Fanny. Dan masih ada hero-hero baru yang lainnya lagi. Nah jika anda ingin mencoba hero baru pastikan anda sudah menguasai salah satu hero dulu, jika satu sudah berhasil anda kuasai maka anda tidak akan bingung lagi menguasai hero yang lainya.

Pilih anggota tim yang sudah pro

Seorang pemula tentu harus belajar banyak hal, salah satunya adalah dengan belajar dari player lain yang sudah mahir dalam memainkan permainan ini, pasalnya ketika nanti anda mengalami kesulitan saat menyerang tower musuh, maka akan ada bantuan dari tim anda tersebut. 

Jika anda memilih anggota tim yang sama-sama masih baru atau pemula maka sama saja permainan anda itu bohong, karena belum apa-apa anda sudah kalah dan berhasil di lukai oleh musuh. Padahal dalam game mobile yang satu ini ada banyak sekali tahapan yang harus anda tempuh untuk memenangkan pertempuran dan bahkan anda juga membutuhkan waktu yang cukup lama tergantung pula pada kahlian dan kekuatan lawan. Jadi jika anda masih pemula jangan nekat untuk main sendirian, sudah bisa dipastikan nanti anda akan kebingunan dan malah tidak tau harus berbuat apa ketika ada serangan dari musuh. 

Post a Comment for "Cara Gampang Memainkan Mobile Legend Bagi Pemula"