Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

3 Senjata Terbaik Di Games PUBG MOBILE Yang Mematikan


Jika anda seorang gamers yang sangat jago memainkan satu ini, pastinya anda sudah mengetahui berbagai hal tentang game PUBG Mobile ini salah satunya adalah tentang berbagai macam perlengkapan senjata yang anda gunakan saat melakukan pertarungan.

Game ini memang telah dirancang dengan sebaik mungkin dan sudah pasti tujuannya adalah untuk membuat para penggunanya tidak mudah bosan saat memainkan game yang satu ini. Selain itu semua rencana baik yang telah di atur oleh developer ini adalah untuk mencegah pengguna game ini berpaling ke game mobile lainnya. 

Pasalnya PUBG Mobile ini telah memiliki saingan yang sangat banyak, salah satunya adalah game Free Fire yang menyuguhkan fitur yang hampir sama dengan game PUBG Mobile ini. Namun setiap orang tentunya memiliki selera yang berbeda-beda, meskipun game saingannya saat ini juga memiliki banyak pengguna aktif developer dari game ini tidak akan kehabisan cara untuk membuat game PUBG selalu diminati oleh banyak orang.

Salah satu yang dilakukan adalah dengan membuat banyak fitur dan menyediakan banyak sekali perlengkapan senjata untuk para playernya. Banyak senjata tersebut tentunya akan membuat para pemain lebih bersemangat lagi untuk memenangkan pertempuran, dan tentunya akan selalu penasaran dengan berbagai macm senjata baru yang bisa mereka dapatkan.

Nah jika anda belum terlalu paham atau masih terbilang pemula dalam memainkan game ini sebelumnya, anda bisa berlatih dahulu dengan mempelajari berbagai macam tekhnik yang bisa anda gunakan saat melakukan berbagai macam serangan kepada musuh.

Salah satu tekhnik yang harus anda pahami adalah mempelajari tekhnik tentang tata cara penggunaaan berbagai alat atau senjata yang akan anda gunakan. Nah adapun berbagai macam senjata yang akan anda gunakan untuk menyerang atau pertahanan diri saat memainkan game ini diantaranya adalah :

1. SCAR-L (Assault Riffle)

Yang pertama, senjata yang akan diperoleh saat memainkan game PUBG Mobile ini adalah SCAR-L, ini merupakan sebuah senjata api yang bisa anda gunakan untuk melakukan penyerangan. Tentunya setiap senjata api memiliki tata cara dan aturan sendiri, bahkan cara kerjanya pun juga berbeda-beda, ada yang bisa digunakan untuk menembak jarak jauh ada pula yang bisa digunakan untuk menembak jarak dekat. 


Nah ketika anda ingin mengenai target yang ingin anda serang atau tepat sasaran maka satu hal yang harus anda pahami adalah kegunaan dari berbagai macam senjata api tersebut. SCAR-L ini merupakan senjata api yang tidak jauh berbeda dengan M416, keduanya memiliki kegunaan yang sama yaitu untuk melukai target atau untuk melakukan penyerangan.

Namun kedua jenis senjata ini memiliki perbedaan yang membuat SCAR-L lebih diminati banyak player karena cara penggunaannya yang lebih mudah dan juga lebih setabil sehingga lebih mudah ketika ingin melakukan penyerangan dan dapat dijamin jika anda paham dalam menggunakannya anda akan tepat sasaran dan musuh bisa langsung tumbang. 

Namun sebenarnya banyak juga yang belum paham bahwa SCAR-L ini juga memiliki fitur kestabilan yaitu recoil yang tentunya juga mudah untuk di kontrol ketika anda menggunakan spray down dalam penyerangan. Saat menggunakan alat ini anda perlu memasang Compensator AR dan Light Grip agar peluru anda tidak mudah goyang dan dijamin anda bisa mengenai target tepat sasaran.

2. DP-28 (Light Machine Gun)

Yang kedua ada senjata api lainnya yaitu DP-28 dimana senjata yang satu ini sangat cocok untuk anda gunakan ketika anda bermain dengan tim, senjata ini dilengkapi dengan sebuah tripod yang dapat membantu anda untuk memudahkan penyerangan.

Sebab jika anda menggunakan tripod maka senjata anda tidak akan mudah goyang dan bisa lebih stabil. Senjata api yang satu ini dilengkapi hingga 47 peluru dan besaran demage sebesar 49 poin. 


Anda juga tidak perlu khawatir karena jika anda menggunakan senjata ini anda tidak akan banyak membuan-buang waktu anda untuk mengalahkan musuh, pasalnya senjata ini memiliki ukuran yang lumayan besar dan juga peluru yang cukup banyak.

Jika anda ingin membuat musuh anda kalah anda cukup menggunakan kurang lebihnya 5 peluru saja dengan begitu anda akan memiliki banyak sisa peluru yang bisa anda gunakan untuk menjarah musuh lainnya. Senjata ini harus anda miliki agar anda bersama tim bisa mendapatkan penghargaan atau kemenangan yang disebut dengan CHICKEN DINNER.

3. Thompson/Tommy Gun (Sub-machine Gun)

Senjata yang satu ini bisa dikatakan merupakan salah satu senjata yang paling rumit untuk digunakan ketika bermain PUBG Mobile, pasalnya jarang sekali player yang menggunakan senjata ini bahkan hingga mencapai late game banyak player yang mengabaikan senjata ini dan memilih untuk menggunakan senjata lainnya. 


Kekurangan dari senjata Thompson adalah tidak di lengkapi dengan scope, padahal scope itu sendiri memiliki manfaat atau kegunaan yang sangat penting yaitu untuk melihat musuh atau target dari jarak jauh, bisa anda bayangkan ketika anda tidak menggunakan scope tentu akan ada bnyak hal yang terjadi yaitu seperti hanya membuang-buang waktu untuk mengenai target tetapi justru malah peluru itu tidak melesat sesuai sasaran.  

Oleh sebab itu banyak palyer yang mengeluh saat menggunakan senjata yang satu ini karena mereka kurang puas dengan hasil kerjanya. Andai saja jika senjata ini dilengkapi dengan scope tentu akan dimintai dan juga banyak player yang mrnggunakan senjata ini untuk memenangkan pertarungan. 

Post a Comment for "3 Senjata Terbaik Di Games PUBG MOBILE Yang Mematikan"