Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mendaftar PTC Clixsense

Apa si ClixSense itu ? Bagaimana Cara Mendaftarnya ?


Clixsense adalah sebuah program penghasil uang yang cukup sederhana dan sangat mudah untuk dijalankan. Untuk mengikuti program affiliasi PTC Clixsense ini anda gratis dalam mendaftarnya. PTC (Paid To Click) ini telah berdiri sejak February 2007 dan telah memiliki member lebih dari 3 juta orang dengan 10 orang bergabung tiap detiknya dan membayarkan komisi lebih dari $ 1,00 tiap detiknya.

ClixSense bisa di jadikan penghasil sampingan dari bisnis online yang lain, selain itu saat kita jenuh menunggu download bisa di buat iseng – iseng.

Cara Mendaftar PTC ClixSense :

1. Klik SignUp di Pojok Kanan Atas, atau Klik Disini

2. Isi Formulir Pendaftaran yang tersedia, masukkan sesuai data Pribadi. (Untuk Metode Pembayaran, anda isi dengan Metode Pembayaran yang akan anda pilih ).

3. Setelah selesai dengan Formulir Pendaftaran anda, ClixSense akan mengirim Kode Verifikasi ke Email yang anda daftarkan tadi, Silahkan Check di Inbox / Spam. Klik kode Verifikasi yang ada di Email.

4. Kamu akan di alihkan ke Halaman Login, silahkan Login dengan Username dan Password seperti yang anda sudah isi tadi.

Cara Menghasilkan Uang di ClixSense :

Klik View Ads. Kemudian Pilih Iklan yang anda mau Klik dan nanti akan membuka Tab Baru, Pilih Gambar Kucing atau Gambar Yang Lainnya tergantung pilihan yang muncul. Setelah itu tunggu hingga waktu perhitung selesai dan muncul Your Click Has Been Validated. Kemudian close,  Selesai.

  

Lakukan Hal yang sama di Halaman View Ads lainnya.


Terimakasih Semoga Artikel ini Bermanfaat,..

2 comments for "Cara Mendaftar PTC Clixsense"

  1. minimal Payoutnya brapa gan..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. minimal payout untuk setandar member $8 dan untuk member premium $2, itu melalui paypal dan alertpay... coba aja gan... :-d

      Delete