Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tempat Membeli Nama DOMAIN Termurah Dan Terbaik Untuk BLOG

https://www.masbasyir.com/2020/01/tempat-domain-murah-dan-terbaik.html

Memiliki sebuah blog memang memberikan sensasi kesenangan sendiri karena dengan blog yang kita bangun ini bisa menghadirkan banyak ide-ide dan kreatifitas tertentu yang mudah sekali untuk di akses banyak orang. Sayangnya untuk anda yang masih pemula pastinya masih bingung jika ingin mencustom nama blog menjadi domain TLD atau kepanjangan dari Top Level Domain. 

Nah disini kami akan memberikan informasi kepada anda mengenai tempat terbaik membeli domain yang murah dan pastinya aman untuk blog anda. Silahkan simak informasi dari kami dibawah ini. 

Tempat Membeli Domain  Yang  Murah dan Terbaik untuk Blog


1.Niagahoster

Sampai detik ini admin masih parkir domain di  Niagahoster karena memang memiliki banyak kelebihan di bandingkan dengan penyedia nama domain lainnnya. Selain harga yang diberikan cukup murah, niagahoster sendiri termasuk website penyedia domain dan hosting terbaik di Indonesia. Ada banyak hal yang bisa anda dapatkan dari Niagahoster mulai dari promo pada hari-hari tertentu hingga promo diskon untuk anda yang mengambil paket hosting. 

Selain itu juga, customer service yang bertugas benar-benar bisa memberikan solusi akan masalah yang di alami oleh customer sehingga memungkinkan semua permasalahan yang ada cepat teratasi. Terlebih untuk pelayanan cs ini online hingga 24 jam lamanya, bagaimana apakah tertarik untuk membeli domain di Niagahoster ? Harga domain cukup bervarasi mengikuti harga pasaran, tetapi di lain waktu bisa jauh lebih murah karena adanya promo tertentu. 

2.Idwebhosted

Kemudian penyedia nama domain yang berada di Yoyakarta ini juga termasuk salah satu penyedia domain yang pernah kami pakai di tahun 2015, bukan alasan kami pindah ke Niagahoster karena pelayanan disini tidak memuaskan. Alasan yang kami pakai tentunya fitur yang diberikan jelas sedikit dibandingkan dengan Niagahoster dan yang paling utama adalah promonya yang terbatas. 

Meskipun begitu Idwebhost merupakan salah satu penyedia nama domain teraman dan bagus juga untuk anda blogger pemula yang ingin belajar mengembangkan blog baru dengan hosting maupun domain TLD. Jadi tidak ada salahnya kalau anda mencoba memakai idwebhost sekarang juga. Kami lebih prefer untuk domain khusus ke blogspot saja. 

3.Namecheap

Nama domain terakhir ini paling banyak dipakai oleh blogger-blogger yang sudah expert di dunia blogging karena untuk memesan domain maupun hosting disini dibutuhkan akun seperti Paypal sebagai metode pembayaran, tetapi kalau anda memiliki kartu kredit juga bisa di pakai. Stock nama domain dengan ekstensi apapun bisa anda temukan disini tetapi kekurangannya dari segi harganya yang terbilang cukup mahal hampir 20% dari harga domain lokal/Niaga/Idwebhost. Jadi kami sarankan kalau anda memang sudah berpenghasilkan bulanan bisa mencoba membeli domain disini. 

Nah itulah beberapa tempat yang kami rekomendasikan untuk anda semuanya khusus untuk pembelian domain dan hosting termurah dan pastinya aman selalu. Tidak heran jika sampai saat ini ada banyak blogger yang masih kebingungan mencari tempat membeli hosting atau domain yang bagus dan terpercaya, mungkin saja ada faktor kesulitan untuk setting atau memang sama sekali tidak mengetahui. 

Nah informasi ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada anda semua khususnya calon blogger baru yang ingin berkembang dengan domain TLD, lebih dan kurangnya informasi yang kami berikan ini kiranya bisa di pahami dengan baik. Terimakasih. 

Post a Comment for "Tempat Membeli Nama DOMAIN Termurah Dan Terbaik Untuk BLOG"