Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tips Memenangkan Ranked Match di Garena AOV

Tips Memenangkan Ranked Match di Garena AOV - MasBasyir

Saat ini game mobile memang sudah bisa diakses oleh semua android, hal ini tentu membuat semua orang tertarik untuk bisa menikmatai dan memainkannya untuk mengisi waktu luang atau mencari hiburan di setiap harinya. 

Sebenarnya juga masih ada banyak game mobile yang bisa anda nikmati keseruannya, namun untuk game mobile yang satu ini Garena AOV menyajikan sebuah game yang memiliki potensi untuk membuat banyak orang selalu ketagihan ingin memainkannya. 

Sehingga tak jarang banyak pula orang tua yang mengeluh bahwa andaknya terlalu sering memainkan game ini karena saking asyiknya kan menyita banyak waktu mereka yang seharusnya digunakan untuk belajar maupun mebantu orang tua. 

Sebagai seorang gamers sudah sebaiknya dong anda bisa mengatur waktu kalian untuk melakukan berbagai aktifitas yang semestinya anda lakukan, karena seorang gamers sejati tidak selalu melulu bermain game setiap saat, melainkan bisa bermain game sesuai waktu atau porsi yang tepat dan menggunakan banyak waktu yang tersisa untuk melakukan kegiatan yang bisa berguna untuk masa depannya. 

Jangan jadikan game alasan untuk anda malas-malasan dalam belajar maupun bekerja, karena hal ini merupakan kegiatan yang tidak baik melainkan akan merugikan diri anda sendiri. Jadikanlah game sebagai sarana untuk menghibur atau sarana untuk menghilangkan stress sesaat dengan cara merefresh otak anda agar tidak terlalu kepikiran dengan pekerjaan, tapi begitu stressnya sudah mulai reda maka beranjaklah dari game tersebut dan melakukan pekerjaan anda lagi.

Nah tapi juga tidak ada salahnya jika saat ini anda belum bekerja dan sudah menyelesaikan studinya, anda bisa memanfaatkan game kesayangan anda ini sebagai ladang penghasilan anda kedepannya. Kembangkanlah ide dan pemikiran anda agar hobi anda bisa menghasilkan keuntungan bukan hanya sekedar untuk mencari hiburan saja. 

Nah untuk bisa mendapatkan penghasilan dari sebuah game tentunya anda juga harus bisa menguasai game tersebut dengan berbagai cara agar anda juga bisa di akui sebagai pro player sejati. Ada beberapa tips supaya anda bisa memengankan ranked match Aov ketika anda sedang pusrank secara solo player maupun tim, tips tersebut diantaranya adalah:

1. Memastikan jaringan atau koneksi agar tetap stabil

Salah satu agar anda bisa menguasai dan memenangkan ranked match adalah dengan menggunakan koneksi atau jaringan yang stabil. Pasalnya hal ini memang merupakan slah satu hal yang sangat penting dalam semua permainan atau game yang berbasis online, tidak hanya game AOV saja melainkan juga game-game online laainnya. 

Namun koneksi di game garena AOV ini bisa mempengaruhi kualitisa permainan anda, dimana apabila anda sedang pushrank tiba-tiba koneksi hilang sesaat maka game yang anda mainkan bisa nge lag dan terkadang tidka bisa kembali lagi ke arena dan pada akhirnya membuat anda AFK. Keadaan seperti itu akan membuat anda sangat rugi karena ketika anda terkena AFK maka poin anda akan diturunkan sangat banyak atau sangat jauh. 

Tentu hal ini merupakan salah satu hal yang wajib anda perhitungkan dan pertimbangkan saat memainkan game, carilah koneksi yang stabil misalnya menggunkn WIFI sengan kecepatan atau koneksi yang kuat, selain itu anda bisa menggunaakan kartu perdana yang menyuguhkan koneksi internet yang tinggi agar permainan anda stabil. 

Selain itu anda juga harus bisa memilih tempat, jangan sampai ketika anda berada di tempat yang susah untuk mencari sinyal anda memaksakan diri untuk bermain gamme AOV ini karena hal itu sangat tidak dianjurkan. Lebih baik anda menahan diri anda terleebih dahulu menunggu hingga anda mendpatkan sinyal atau koneksi yang lebih stabil supaya saat pushrank pun anda tidka mudah emosi sendiri karena koneksi yang bermasalah akan membuat skill anda berada jauh di ambang normal biasanya. 

2. Selalu kompak dengan tim

Salah satu fitur dalam permainan ini adalah  anda bisa bermain secara solo player ataupun bersama tim. Ketika anda bermain solo player sebaiknya anda memang harus bisa menguasai hero anda dan tetap fokus dalam melakukan pergerakan. 

Karena jika bermain solo player tingkt kefokusan anda harus lebih ditingkatkan dibandigkan ketika anda bermain bersama tim. Saat anda bermain aka nada seorang teman atau anggota tim yang bisa memberikan informasi kepada anda terkait beberpa serangan dari musuh yang hendak menyerang anda, namun ketika bermain solo player anda akan menghandle semuanya sendiri dan anda harus fokus kesemua arena dan semua musuh yang hendak menyerang anda. 

Selain itu ketika anda bermain bersama tim akan memudahkan anda untuk memenangkan ranked match dan lebih mudah menguasainya sehingga anda bisa menyelsaikan patch lebih cepat. Namun ada hal yang harus anda tekankan yaitu kekompakan dalam sebuah tim, bisa anda bayangkan tentunya ketika anda tidak kompak dengan anggota tim maka anda sendiri juga akan kebingunan dengan permainan yang anda mainkan itu ddan justru kadang serangan yang anda lakukan malah tidak tepat sasaran. 

Saat anda melakukan penyerangan anda lebih baik mengkombinasikan penyerangan anda dengan demage yang dilmiliki oleh anggota tim anda, supaya seraangan anda lebih terasa dan juga lebih mudah dalam menghancurkan tower lawan. 

Post a Comment for "Tips Memenangkan Ranked Match di Garena AOV"